Tentang Kami

SELAMAT DATANG Di APLIKASI AGEN RESMI 3i-Networks

3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran Bisnis Investasi + Income Setiap Bulan Plus Kami Berikan Asuransi jiwa melalui jaringan keagenan, dimana 3i-Networks bertujuan untuk mengajak pemegang polis untuk memiliki perlindungan (proteksi), Investasi (Unit Link) dan juga penghasilan sebagai Agen Asuransi Jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku).

Yang perlu anda lakukan untuk bergabung adalah dengan membeli produk asuransi jiwa. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Produk dan Cara Membeli silahkan download "Panduan Pembelian Produk" dan hubungi Agen yang mengenalkan anda mengenai 3i-Networks untuk mendapat penjelasan lebih lanjut.

Selanjutnya silahkan anda melihat peluang untuk mencari penghasilan dengan menjadi agen asuransi yang tergabung di 3i-Networks. Untuk informasi peluang bisnis 3i-Networks silahkan bergabung dengan "Peluang Bisnis" ini.

Salam Dahsyat

Kami adalah perusahaan Asuransi dengan menjalankan bisnis Investasi dan Penghasilan setiap bulan dan dapat Anda wariskan untuk keluarga Anda tercinta.

Maklumat & Pernyataan

3i-Networks adalah suatu merek yang terdaftar di Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manuasia R.I. dan terdaftar dalam Pengawasan OJK RI

Situs www.3i-networks.com adalah situs resmi yang dikelola sepenuhnya oleh PT AJ Central Asia Raya (PERUSAHAAN).