Keluhan
*Info Email 3i-Networks terbaru yang bisa membantu*.
TANYA FISIK POLIS GAF.Expedisi@car.co.id
up. Ibu Yuni
REVISI JARINGAN YANG TDK MASUK, PENDING ONLINE, Salah Input Kode Referensi / Kode Leader
anisa.wulan@carfp.com
MASALAH PEMBAYARAN
Tdk bisa bayar via Virtual Account dg ATM.
daniel.marbun@car.co.id
Customer Care khusus 3i-Network dan SPAJ. Pending dalam bulan berjalan.
helpdesk2.3i@carfp.com
POLIS SDH 2 BULAN TIDAK SAMPAI sejak pemberitahuan Nomor Polis via SMS, Revisi SPAJ / kekurangan data SPAJ.
admin1.3i@carfp.com
GAF.Expedisi@car.co.id
Khusus Tanya SPAJ Pending KRN SDH 1,5 BULAN sejak data diterima kantor tapi nomor polis masih belum keluar.
helpdesk.3i@carfp.com
helpdesk1.3i@carfp.com
TANYA BUKU POLIS RETOUR / DIKEMBALIKAN
mariawaty.ginting@car.co.id
Data SPAJ sudah lengkap, sudah direvisi tetapi NOMOR POLIS
BELUM KELUAR, Nomor *Rekening Salah / Ganti* Nomor Rekening, Bonus belum masuk, dan Lapor Terlambat Bayar Premi karena VA bermasalah.
nurani@car.co.id
Khusus masalah *Auto Debit* atau Saldo tidak cukup.
halimah@carfp.com
stephanie@car.co.id
- Masalah AAJI
- Minta Nomor SPAJ utk Polis tahun ke 2
- Tidak bisa Login
- Lupa Password
DAFTAR UJIAN AAJI: license@carfp.com
ORDER eSTARTER KIT dan order blm diterima di Mobiss.
ratna.juwita@ckb.web.id
Koordinasi Penggunaan Ruang Presentasi di Kantor Cabang
meliani@car.co.id
HP CS 3i-Network di Kantor Hermina Tower Kemayoran jakarta Pusat
081293955725 dan 087883792889
*Catatan*:
1. Setiap kali email, cantumkan NAMA NOMOR ID dan NOMOR POLIS (jika sudah ada).
2. Jangan CC email ke terlalu banyak orang / Dept.
3. Email dg bahasa yang sopan dan kalimat baku.
4. Jika belum dibalas tunggu 1 X 24 Jam, dan kirim ulang email. Harap bersabar.
5. TERUSKAN INFO INI KE MITRA YANG MEMBUTUHKAN.
Salam 3i. Dahsyat!
GO CROWN 👑
TANYA FISIK POLIS GAF.Expedisi@car.co.id
up. Ibu Yuni
REVISI JARINGAN YANG TDK MASUK, PENDING ONLINE, Salah Input Kode Referensi / Kode Leader
anisa.wulan@carfp.com
MASALAH PEMBAYARAN
Tdk bisa bayar via Virtual Account dg ATM.
daniel.marbun@car.co.id
Customer Care khusus 3i-Network dan SPAJ. Pending dalam bulan berjalan.
helpdesk2.3i@carfp.com
POLIS SDH 2 BULAN TIDAK SAMPAI sejak pemberitahuan Nomor Polis via SMS, Revisi SPAJ / kekurangan data SPAJ.
admin1.3i@carfp.com
GAF.Expedisi@car.co.id
Khusus Tanya SPAJ Pending KRN SDH 1,5 BULAN sejak data diterima kantor tapi nomor polis masih belum keluar.
helpdesk.3i@carfp.com
helpdesk1.3i@carfp.com
TANYA BUKU POLIS RETOUR / DIKEMBALIKAN
mariawaty.ginting@car.co.id
Data SPAJ sudah lengkap, sudah direvisi tetapi NOMOR POLIS
BELUM KELUAR, Nomor *Rekening Salah / Ganti* Nomor Rekening, Bonus belum masuk, dan Lapor Terlambat Bayar Premi karena VA bermasalah.
nurani@car.co.id
Khusus masalah *Auto Debit* atau Saldo tidak cukup.
halimah@carfp.com
stephanie@car.co.id
- Masalah AAJI
- Minta Nomor SPAJ utk Polis tahun ke 2
- Tidak bisa Login
- Lupa Password
DAFTAR UJIAN AAJI: license@carfp.com
ORDER eSTARTER KIT dan order blm diterima di Mobiss.
ratna.juwita@ckb.web.id
Koordinasi Penggunaan Ruang Presentasi di Kantor Cabang
meliani@car.co.id
HP CS 3i-Network di Kantor Hermina Tower Kemayoran jakarta Pusat
081293955725 dan 087883792889
*Catatan*:
1. Setiap kali email, cantumkan NAMA NOMOR ID dan NOMOR POLIS (jika sudah ada).
2. Jangan CC email ke terlalu banyak orang / Dept.
3. Email dg bahasa yang sopan dan kalimat baku.
4. Jika belum dibalas tunggu 1 X 24 Jam, dan kirim ulang email. Harap bersabar.
5. TERUSKAN INFO INI KE MITRA YANG MEMBUTUHKAN.
Salam 3i. Dahsyat!
GO CROWN 👑