White Fang
White Fang

Rp 2.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 68 Stok : 0
White Fang dibesarkan di bawah pengawasan ibunya, Kiche, mantan anjing kereta luncur liar. Musim dingin sudah sulit bagi anjing-anjing, ketika pertemuan dengan lynx membuat Kiche terluka parah. Namun demikian, White Fang akan merawatnya kembali ke kesehatan yang cukup baginya untuk mencari dan bergabung kembali dengan anjing-anjing yang digerakkan oleh penjebak asli Grey Beaver.

Meski pun anjing-anjing lain membenci kekuatan dan semangat White Fang, dia akhirnya akan mengklaim tempatnya sebagai anjing top. Sayangnya, dia juga akan menarik perhatian yang tidak diinginkan dari Beauty Smith, seorang petarung anjing yang kejam untuk mengusirnya dari Gray Beaver.

Pelatihan brutal Smith akan membentuk White Fang menjadi seorang petarung yang ganas, tetapi seperti yang kita lihat dalam pembukaan media, anjing serigala tidak pernah mengembangkan rasa untuk berkelahi. Akhirnya, dia akan berpapasan lagi dengan Weedon Scott, seorang pengacara yang jujur, dengan siapa dia bertemu singkat beberapa tahun lalu, Sementara dia masih anak anjing. 

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Bioskop TRANS MJ

Bioskop TRANS MJ

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app