Ultra Moist Chusion Ms Glow
Ultra Moist Chusion Ms Glow

Rp 200.000

Rp 170.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 2 Stok : 100
Cukup cover noda hitam dan bekas jerawat diwajahmu 10x Lebih Glowing dengan *Ultra Moist Cushion* #mscosmetic #ultramoistcushion yang membuat kulit wajah jadi lebih cerah merata dan finish akhir yang Glowing cerah merata.

Dengan formula full coverage sehingga mampu menutupi noda hitam, bekas jerawat serta keriput halus. Kandungan SPF 50 dan UV Filter melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari langsung dan cocok untuk semua jenis kulit wajah.

✔️ Sangat Coverage: 1x tap cukup untuk seluruh wajah dengan natural finish. 2x tap untuk glowing finish dan menyerap ke kulit wajah secara merata
✔️ UV Filter dan SPF 50 : finish look yang glowing dan melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari penyebab flek.
✔️ Aplikator Puff yang tahan air dan tidak menyerap keringat sehingga puff tidak cepat kotor dan terlindung dari bakteri.

Dengan pilihan shades medium dan light #ultramoistcushion #msglow ini memiliki tekstur yang ringan dan coverage sehingga aman untuk dipakai sehari-hari. Sangat Cocok untuk semua jenis kulit loh!!

@mscosmeticofficial
@msglowbeauty

.
#mscosmetic #msglow #msglowbeauty #msglow1 #coverage #cushionmsglow #cushionfoundation #beauty #kosmetik #kosmetikoriginal #kosmetiklokal #cushion #nodahitam #foundation #coveragemakeup #spf50

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

MS GLOW SKIN CARE

MS GLOW SKIN CARE

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app