Serum White Cell DNA
Serum White Cell DNA

Rp 175.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 0 Stok : 50
Serum MS GLOW yang mana yang cocok buat mengatasi masalah kulit wajahmu nih, Beauties?

Cek dulu tipe dan kondisi kulit kamu, kemudian cari tau deh serum mana yang kamu butuhkan. MS GLOW punya 6 varian serum berikut ini:

✨Whitening Gold Serum
sebagai anti-aging specialist. Diformulasikan dari Chroma Bright, 24K Gold Extract dan Tranexamic Acid dengan kebaikan gold, yang dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di wajah.

✨Luminous Glowing Serum
untuk glowing booster. Dengan konsentrat tinggi, mengandung perpaduan Nano White, Chromabright, Mulberry Extract dan Betaglucan yang dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam dan membantu menyamarkan noda wajah. Menjadikan kulit tampak lebih cerah 10x lipat lebih cepat.

✨Acne Serum
merupakan anti acne hero. Dengan kandungan Niacinamide, Centella Asiatica Extract, Zinc Sulfate & Tripeptide-5, ampuh untuk merawat kulit berjerawat, berkomedo dan berminyak, mencegah jerawat datang kembali, serta mengontrol minyak di wajah.

✨Peeling Serum
exfoliate expert yang mengeksfoliasi secara alami dari dalam, mangangkat sel kulit mati yang menghambat penyerapan skincare selanjutnya, mencerahkan, dan menjaga kelembapan kulit. Terbuat dari kandungan alami Manuka Honey, Yeast Extract, Keffir Extract, Soy Amino Acid, Apple Stem Cell, dan Citruline, sehingga aman dipakai di wajah, leher dan bibir.

✨Whitening Lifting Serum
sebagai wrinkles remover. Serum yang diperkaya dengan 74% Liftonin Xpress, Liposome, Kojic Acid, Aloe Vera dan Actosome Whitenol ini bermanfaat untuk menyamarkan kerutan di wajah, merapatkan pori-pori kulit sehingga tampak lebih kencang, mencerahkan kulit serta memberi efek kenyal dan glowing.

✨WhiteCellDNA Serum
diperkaya dengan Niacinamide, Glycolic Acid, Alpha-Arbutin & diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi berukuran 200nm mampu menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit, tidak masuk ke aliran darah, 6.67 kali lebih efektif dibandingkan Hydroquinone, serta mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari tanpa efek samping.

Halal & BPOM Certified ✅⁠

Dapatkan serum yang kamu butuhkan hanya di seller resmi MS GLOW terdekat dari tempatmu ya, Beauties! 🥰

#serummsglow #msglowserum

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
SadaGo

SadaGo

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app