Samsung J6 RAM 3GB ROM 32 GB ORIGINAL

Rp 1.950.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 4 Stok : 10
Garansi Resmi Samsung Indonesia 1 Tahun (SEIN)

Prosessor : Octa-Core 1.6GHz
Layar : HD 720 x 1480 pixels
Sensors : Accelerometer, Proximity Sensor
Baterai : 3000 mAh
Kamera : Primary 13 MP & Secondary 8 MP
RAM 4 GB , Internal 64 GB
Super Amoled
Infinity Display

Layar Super AMOLED Infinity dari Galaxy J6 yang baru menawarkan pengalaman menonton terbaik di kelasnya. Teknologi Super AMOLED milik Samsung menghasilkan reproduksi warna yang menakjubkan dan kontras yang paling dalam. Rasio tampilan 18.5: 9 menghasilkan lebih banyak area tampilan, untuk pengalaman yang tak tertandingi.

Infinity Design

Un-bezel imajinasi Anda dengan layar virtually continuous. Fluid body dibungkus dengan kurva halus untuk layar virtually continuous. Penempatan sensor sidik jari di bagian belakang memberi Anda pegangan yang nyaman dan bidang permainan yang lebih luas untuk menikmati film dan game.

Infinite entertainment

Hiburan tidak memiliki batasan sekarang. Fitur Chat-Over-Video yang serba baru memungkinkan Anda menggunakan aplikasi perpesanan populer tanpa harus menjeda atau mengubah ukuran video Anda. Keyboard transparan memastikan tayangan video Anda tidak terhambat sehingga Anda dapat menikmati pengalaman menonton tanpa gangguan. Pergilah, pesta dan obrolan atau obrolan dan pesta, non-stop.

Camera

Menentang norma dan setrum semua orang dengan tembakan luar biasa Anda. Kamera depan dan belakang yang kuat dengan aperture F1.9 mendorong Anda untuk mengubah momen menjadi foto-foto yang lebih tajam, lebih alami dan kaya detail, siang atau malam.

Performance
Setel catatan kecepatan baru dengan telepon Anda. Sistem operasi terbaru - Android O, yang dipadukan dengan prosesor next-gen, RAM 4GB, dan memori 64GB memungkinkan Anda melakukan multitasking secepat yang Anda bisa.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Riana Cellular

Riana Cellular

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app