Oppo A71 Versi Ram 3GB Rom 64GB
Oppo A71 Versi Ram 3GB Rom 64GB

Rp 1.990.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 7 Stok : 5
Deskripsi Produk Smartphone OPPO A71 Ram 3 /32:

A.I. Beauty Recognition Technology
A.I. Beauty Recognition Technology menyajikan hasil foto selayaknya fotografer berpengalaman yang mengerti sisi terbaikmu dan memberikan efek beautify.

5MP Exquisite Front Camera
Sensor dengan ukuran piksel sebesar 1.4 dan pengoptimalan aritmatis cerdas berpadu menghasilkan kualitas gambar dengan ketajaman lebih presisi. Lainnya, efek bokeh dapat menyimbangkan antara subjek foto dan latar belakang.

13MP Rear Camera
Mengurangi noise dengan Multi-Frame Denoising Technology, menyajikan performa terbaik dalam kondisi minim cahaya. Memungkinkan menghasilkan potret hingga 50MP.

3GB RAM + Qualcomm Octa-core CPU
A71 (3GB) dilengkapi CPU Qualcomm Snapdragon Octa-core berkapasitas 1.8GHz, memungkinkan pengguna berganti aplikasi dengan cepat dan mudah.

Lower Power Consumption
Teknologi pemrosesan 14nm memberikan pengalaman kelas tinggi tanpa pemborosan daya pada baterai. Menjalankan berbagai aplikasi sepanjang hari tanpa menyebabkan panas berlebih pada perangkat.

Sleek Unibody
Teknologi perak nano dan penyepuhan elektris memperkuat kesan halus dan kenyamanan saat dalam genggaman.

5.2-inch HD Screen
Lewat luasnya layar HD 5.2-inchi, nikmati kepuasan visual saaat bermain game dan menonton video dengan gambar yang jernih.

Speedy Facial Unlock
Fungsi canggihnya cepat, nyaman dan akurat ini menjadi alternatif untuk membuka kunci layar perangkat selain pola atau kata sandi.

3000mAh Long-lasting Battery
Meski merupakan perangkat berbalut unibody 5.2-inci, A71 mampu memuat baterai berkapasitas sebesar 3000mAh. Dapat menjalankan berbagai proses selama 19 jam secara berkelanjutan.

ColorOS 3.2 Based on Android 7.1
COlor OS 3.2 dapat mengoperasikan perangkat jadi lebih cepat, aman, dan mudah. Disempurnakan dengan split screen untuk mutli-tasking, game acceleration, serta night shield

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Riana Cellular

Riana Cellular

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app