OBRAL Celana Surfing Selutut panjang 59cm Celana Pantai Celana Pende

Rp 25.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 1 Stok : 0
Merek : -

**TERDAPAT SAKU DIBAGIAN BELAKANG**
Hanya Kampung Souvenir yang berani memberikan Produk Berkualitas dengan Harga Paling Bersahabat. Karena hanya Dengan RP 25.000 anda sudah dapat memiliki celana surfing dengan Desain Kece dan Keren ini. Dan jika beli 10pcs langsung dapatkan harga hanya RP 18.000 saja gak pakai mahal. Produk ini sendiri juga sudah terjual lebih dari 32.399pcs di berbagai marketplace. Karena larisnya , di seluruh bali juga menjadi hits di berbagai toko oleh oleh khas bali.

Banyak yang bertanya, kenapa produk di Kampung Souvenir murah, kok beda dengan toko sebelah? Jawabanya karena kami Adalah Pabrik atau produsennya langsung.

Terus bagaimana dengan pengirimanya? percuma murah kalau lama? Eit tunggu dulu, Kami bekerja sama dengan Pihak Pengiriman dan sehari ada 3 Kali pengiriman. Jadi kami jamin pengirman Super Cepat dan Aman.

Terus bagaimana dengan Kualitas Produknya? Nah jangan kawatir, kampung souvenir selalu menggunakan produk-produk berkualitas premium. Cek juga penilaianya ya, sudah Lebih dari 200Ribu penilian serta Follower Kami Sudah hampir 700 Ribu, sebuah bukti bahwa produk kami dicintai dan digemari.

Masih kurang bukti? Tahun 2018 Kampung Souvenir terpilih sebagai Seller Of The Month Oleh Shopee dan Sejak 2019 Produk kampung souvenir juga telah dijual Ke Luar Negri yaitu Singapura , Malaysia dan Phlipina melalui program export shopee, sekali lagi bukti bahwa produk kami berkualitas.

Jadi Tunggu apalagi? Daripada cek toko sebelah bandingin harga, lebih baik check out di toko kami, karena sudah TERBUKTI.

Ayo beli sekarang juga, buat seragam satu gank juga bisa kak
*DETAIL DOTTED PANJANG :
Bahan : Mikro
Lingkar Pinggang 56 up to 104cm
Panjang 59cm

*DETAIL DOTTED PENDEK :
Bahan : Polyester
Panjang Celana : 50cm
Lingkar Pinggang : 60 up to 106 cm


PENTING :
TERDAPAT DUA MOTIF
1. DOTTED ( TANPA MOTIF BUNGA )
2. DOTTED2 ( TERDAPAT MOTIF BUNGA )

*Pembayaran Sebelum jam 16.00 WITA , Kami Proses Hari yang sama

#celanasurfing #celanapantai #celanapendek #celanapendekpria #celanamurah #grosir #suplier #konveksi Product By Kampung Souvenir

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
KoloBaliGuide

KoloBaliGuide

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app