Nutrijell Pudding Susu Rasa Coklat 145g
Nutrijell Pudding Susu Rasa Coklat 145g

Rp 11.070

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 0 Stok : 100
Puding instan bubuk dengan gula asli
Dengan paduan rasa susu dan cokelat
Mudah dan praktis untuk disajikan

Saat santai atau kumpul bersama teman dan keluarga kurang lengkap bila belum ditemani camilan atau kudapan segar. Camilan atau kudapan biasanya identik dengan makanan yang tidak bergizi dan tidak baik bagi kesehatan. Kini Anda bisa menyajikan kudapan segar yang tak hanya nikmat tapi juga sehat karena Nutrijell menghadirkan Pudding bubuk praktis dengan berbagai varian rasa yang mudah dibuat dan disajikan untuk teman dan keluarga.

Nutrijell Pudding Susu Rasa Coklat 145g merupakan salah satu varian puding bubuk dengan susu dari Nutrijell dengan rasa coklat yang nikmat. Terbuat dari kombinasi agar bubuk berkualitas, susu dan gula asli untuk menghasilkan puding dengan kekenyalan dan kemurnian rasa yang tepat. Proses pengolahannya mudah, Anda cukup menambahkan 500ml air ke dalam wadah berisi puding bubuk, kemudian masak sambil diaduk merata. Setelah mendidih, tuang ke dalam cetakan, dan dinginkan. Jadilah Pudding Susu lezat yang siap untuk Anda nikmati.

Sajikan puding sehat dan nikmat dari Nutrijell Pudding Susu Rasa Coklat untuk santap ringan di waktu santai atau kumpul bersama teman dan keluarga. Rasanya yang enak dan pengolahannya yang praktis memudahkan Anda menyajikan hidangan manis yang membuat acara kumpul makin seru dan keluarga makin betah di rumah.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
ToVan

ToVan

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app