Kunci Mas Minyak Goreng Pouch 18 Liter
Kunci Mas Minyak Goreng Pouch 18 Liter

Rp 23.490

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 0 Stok : 100
Minyak goreng Kunci Mas dari kelapa sawit pilihan
Menghasilkan hidangan lezat dan istimewa
Mengandung beta-karoten dan pro vitamin A
Juga diperkaya vitamin E serta omega 6 dan omega 9

Bagi Anda yang gemar memasak, minyak goreng adalah salah satu senjata wajib yang diperlukan sebagai bahan untuk menggoreng dan menambah cita rasa masakan. Anda perlu memilih dan menggunakan minyak goreng yang tepat untuk menghasilkan masakan yang istimewa. Telah hadir minyak goreng Kunci Mas, persembahan dari PT. Sinar Mas Agro Resources And Technology (SMART), salah satu produsen minyak goreng terbesar di Indonsia yang bisa jadi pilihan Anda untuk menggoreng.

Kunci Mas Minyak Goreng Pouch 1.8 Liter merupakan minyak goreng yang diolah dari kelapa sawit pilihan dan diproses dengan teknologi mutakhir untuk menghasilkan minyak goreng berkualitas. Warna kuning keemasan minyak goreng Kunci Mas berasal sepenuhnya dari buah sawit. Juga mengandung Beta-Karoten, pro Vitamin A, vitamin E serta Omega 6 dan Omega 9 yang baik untuk kesehatan.

Hasilkan hidangan lezat dan istimewa dengan minyak goreng Kunci Mas. Dibuat dari bahan baku pilihan berkualitas, membuat minyak goreng ini dapat meningkatkan cita rasa makanan Anda.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
ToVan

ToVan

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app