Kisahku Ary Praptono
Kisahku Ary Praptono

Rp 0

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 309 Stok : 0
Inilah perjalanku dalam memulai menjalankan peluang usaha 3i Networks hingga hari ini…

Pada bulan Februari 2014 saya di kenalkan sebuah Peluang Usaha Menabung Proteksi dengan konsep Menabung & Mengajak Teman Menabung yaitu “3i Networks dari PT AJ Central Asia Raya – Salim Group oleh seorang leader hebat Bpk Agung Nugroho. Informasi awal hanya diberi sebuah fotocopy buku panduan untuk dipelajari dan akhirnya saya coba pelajari. Ternyata sedikit yang bisa saya pelajari dan pahami, masih belom mengerti dengan jelas apa itu program 3i Networks tersebut. Mencari referensi / informasi tentang 3i networks ini di googlepun tak ada…

Tak hentinya Pak Agung mengajak untuk bergabung terus menerus kepada saya, cuma Nabung kok… Ayolah !!! Pasti Bisa cuma nyisihin Rp12.000,- perharinya, kamu kan udah Manager, duit banyak masak nabung segitu aja mikir. Manfaatnya banyak lho, ayooo kapan isi aplikasinya. Sebenarnya pak agung sendiri juga masih bingung…

Nabungnya gimana ???

Manfaatnya apa ???

Penjelasannyapun tak begitu bisa di pahami…

Ini orang asal ngajak-ajak ajah…

Pak Agung Nugroho adalah sosok yang saya kenal waktu itu di kota Bekasi, dia adalah stokist produk air minum beroksigen sekaligus upline saya yang tinggal di sekitar komplek perumahan di daerah Harapan Indah Bekasi.

Akhirnya dengan bermodal tidak enak hati, sayapun asal bergabung saja. Ya udah… saya niatnya hanya Menabung saja, dan saat diajak oleh pak agung untuk menjalankan bisnisnya saya menolak karena saya merasa nggak begitu jelas informasinya tentang bisnisnya. Dimana dalam waktu bersamaan saya sedang mengembangkan bisnis Networks lainnya yang saya yakini akan membawa mimpi saya dalam sebuah kenyataan, padahal uplinenya pak Agung juga lho…

Seiring berjalannya waktu ternyata bisnis network yang saya jalankan tidak kunjung berkembang juga, mana upline (pak Agung) sudah pindah bisnis lagi. Lalu di bulan April 2014 justru saya malah mencoba bergabung dalam sebuah Komunitas Bisnis Online MMM yang diinformasikan oleh Bpk Anjar Zaharuddin orang saya kenal di 3i Networks sebagai uplinenya pak Agung, lalu berlanjut Bisnis Online lainnya SSS dan kami mulai bersama sama membesarkan SSS dalam wadah Team Biru bersama Bpk Imam Somali hingga bulan September 2014.

.

Komunitas Bisnis Online yang saya ikuti bersama pak Anjar ternyata sistemnya di nyatakan bermasalah dan Restart/Scam. Rasa malu dan rasa bersalah sudah mengajak teman, saudara, tetangga dalam Komunitas Bisnis Online tersebut membuat saya tidak percaya terhadat bisnis Networks sehingga saya punya pemikiran untuk mundur dari dunia Networks dan melupakan segalanya…

Mending fokus jadi Karyawan saja, kembali ke zona nyaman.

 .

September 2014

Ternyata kerugian di Komunitas Bisnis Online memiliki hutang yang bertumpuk yang harus segera di kembalikan dan kebutuhan hidup juga semakin hari semakin naik serta rasa ingin terus menggapai mimpi sukses adalah hal yang mendorong saya untuk tetap ingin mencoba bisnis networks.

Walaupun posisi kerja di kantor sudah nyaman dan penghasilan besar, tapi hutang kartu kredit, KTA dan cicilan rumah masih jadi beban yang besar bagi keuangan rumah tangga. Saya harus tetap mencari kegiatan yang bisa memberikan Penghasilan Tambahan agar keuangan keluarga bisa tercukupi dan stabil.

Saya masih merasa yakin, hanya dengan bisnis networks saya bisa mendapatkan hasil yang luar biasa karena sistem marketingnya.

Akhirnya saya tetap memilih bisnis networks sebagai kegiatan sampingan, saya mencoba untuk mempelajari kembali dan mencoba menjalankan bisnis ‘3i Networks.

Sayapun mulai mempelajari semuanya tentang ‘3i Networks baik Profil Perusahaan, Produk, Marketing Plan dan cara Pemasarannya dengan cara mencari informasi dari Internet, dikarenakan pak Agung Nugroho yang mengajak saya terjun ke bisnis ini ternyata sudah menghilang dan tidak mau lagi menjalankan bisnis ‘3i Networks. Saya mencoba belajar sendiri tentang 3i Networks dan belajar, dibina dan dibimbing oleh pak Anjar Zaharuddin dimana beliau juga kembali bersemangat untuk mau menjalankan bisnis 3i Networks ini walau di awalnya sepertinya sudah galau juga. Oleh pak Anjar Zaharuddin saya di pertemukan dengan pak Sarno (Mantan Satpam) dan Afrial Tabrani (Mantan Kondektur) untuk belajar dan saya banyak belajar dari mereka tentang cara menjalankan bisnisnya, akhirnya saya bertekat untuk berusaha mencobanya kembali.

Oktober 2014

Setelah banyak belajar tentang 3i Networks di bulan Oktober ini saya menyatakan serius untuk menjalankan bisnisnya dan ternyata atas kehendakNya di bulan ini juga saya dipertemukankan langsung dengan Bpk Suhanda (Kebumen) & Bpk Budi Herianto (Semarang), mereka berdua adalah leader hebat dalam dunia Networks Marketing sebelumnya. Justru mereka yang hadir ke saya dan menyatakan bergabung di 3i Networks. Mereka yang menyadarkan saya dan membuat saya lebih semangat untuk menjalankan bisnis terhebat ini dan mereka siap bekerjasama untuk bersama sama bertumbuh & besar di bisnis ini. Lalu saya mencoba hadir ke Kebumen dan Semarang bertemu dengan mereka secara langsung untuk lebih kenal dan sekaligus bersilaturahmi.

Karena di awal bergabung 3i Networks ini bermodalkan tidak enak hati ternyata saya hanya membayar Premi selama 3 bulan saja di awal dan sesudahnya tidak pernah melakukan pembayaran premi lagi. Saat akan memulai menjalankan bisnis 3i Networks ini saya harus menutup jumlah tunggakan premi selama 5 bulan, untung belom lapse asuransinya. Cukup lumayan juga nilai tunggakannya yaitu 1,75 juta, nilai yang cukup tinggi bagi saya sebagai seorang karyawan. Tunggakan akhirnya saya lunasi karena saya yakin, bahwa bisnis 3i Networks ini yang akan merubah jalan hidup saya menuju yang lebih baik, oleh karena itu saya berusaha merogoh kantong lebih dalam untuk melunasinya.

Saya sudah menyatakan benar-benar bertekad akan menjalankan & membesarkan bisnis 3i Networks dengan tujuan yang Pasti, yaitu Impian Freedom Time, Freedom Money dan menjadi yang terbaik bagi Keluarga. Dengan Restu dan Doa dari Istri, anak-anak serta sebuah modal kemampuan membuat sebuah Blog mulailah saya memperkenalkan bisnis 3i Networks dengan membuat blog  yang akhirnya saya tutup karena adanya peringatan perusahaan untuk menutup semua web/blog yang berhubungan dengan “3i Networks karena aturan dari AAJI & OJK tidak boleh sembarangan membuat web, harus menggunakan web perusahaan saja. Dan saya akhirnya mengisi blog AryPraptono  dengan sedikit tentang informasi ‘3i Networks ini, dimana sebelumnya hanya berisi Profil pribadi, keluarga dan catatan saja sebagai web perkenalan diri saja.

Dalam kondisi saya sebagai seorang Karyawan, saya menyempatkan sedikit waktu & kadang mencuri curi waktu untuk mengembangkan bisnis “3i Networks ini secara offline hingga larut malam bahkan pagi hari. Pernah beberapa kali menerima teguran dan Surat Peringatan dari pimpinan tempat bekerja karena sering terlambat atau tidak masuk kerja, resiko yang saya terima ya di potong Gaji. Tak apalah, sedang mencoba membuat sebuah perubahan dan pastinya ada resiko yang harus di terima.

November 2014

Dua bulan pertama dalam menjalankan bisnis ini serasa sangat berat sekali, tapi dengan tekat bulat & keyakinan yang sungguh-sungguh maka semua dapat teratasi dengan baik dan akhirnya langkah demi langkah saya memiliki hasil yang mulai terwujud dengan posisi yang mulai saya raih. Berkat kegigihan mitra yang saya seperti pak Suhanda dan Pak Budi Heriyanto tanpa saya bimbing mereka berjalan sendiri dengan cepat bahkan jumlah rekrutan mereka jumlahnya jauh diatas saya. 2 Group saya tersebut bertumbuh sangat besar tanpa sentuhan sedikitpun dari saya, disini saya hanya perlu mengembangkan 1 group saja dimana lalu saya memasang istri saya sebagai Leader di jalur ke 3 dan mulai saya kembangkan dengan mengajak saudara dan teman-teman kantor. Oleh karena itu dua bulan perjalanan saya bisa melewati satu peringkat tanpa Team Agency dan langsung mencapai Posisi “Leader Agency dengan bonus pertama posisi ini sebesar :

Desember 2014

Di bulan desember ini saya mengenal seorang yang sangat hebat dalam dunia Online yang hanya bertemu melalui facebook, akhirnya kita bertemu dan bersepakat untuk bekerjasama dan mengembangkan bisnis ‘3i Networks ini dan siap tumbuh besar bersama sama. Orang ini adalah Bpk Sugiarto Kurniawan, seseorang yang tadinya diremehkan oleh banyak orang karena kondisi fisik yang tidak sempurna karena kecelakaan. Tapi orang ini mempunyai kemampuan yang luar biasa di dunia facebook dan hari ini orang hebat inilah yang membuat peringkat saya cepat melambung tinggi. Akhirnya Pak Sugiarto saya gabungkan di jalur terlemah di bawah group istri saya.

Februari 2015

Dengan bergabungnya Pak Sugiarto di Group kecil / jalur ke 3 saya maka mulailah saya berani untuk mempunyai target posisi yang lebih tinggi di bisnis ‘3i Networks karena saya yakin kinerja beliau, dimana beliau saat awal bergabung sudah memberikan banyak sekali data referensi yang harus saya kerjakan walaupun hampir semua referensinya berada di luar kota. Mulailah group kecil bertumbuh dan Bulan Februari ini peringkat saya kembali naik mencapai Posisi “Bronze Agency, dan inilah bonus pertama saya pada posisi ini sebesar :


Juni 2015

Mulailah saya melakukan perjalanan road show ke luar kota berawal dari referensi Pak Sugiarto, perjalanan Pertama ke kota Semarang, Kudus, Bojonegoro, Nganjuk dan sekitarnya. Perjalan ini menggunakan kendaraan umum, naik turun tiap kota membawa tas berisi perlengkapan presentasi dan menghampiri setiap teman yang berada di kota tersebut untuk kita informasikan tentang peluang ‘3i Networks. Perjalan rutin setiap kota mulai kita lakukan sepeti di Bandung, Tasikmalaya, Garut dll tanpa mengenal lelah. kadang beberapa hari mbolos dari kantor karena waktu yang tidak tepat saat kembali ke Jakarta sering terlambat. Perjalan keluar pulaupun saya lakukan, hingga ke Palembang dan Samarinda serta Balikpapan, semua itu team referensi pak Sugiarto Kurniawan. 2 Group lain milik pak Suhanda dan Pak Budi Heriyanto terus berkembang pesat seperti tak ada remnya, saya harus mengimbangi dan membesarkan group jalur ke 3 di bawah group istri saya ini, sekaligus bulan ini mendapatkan team baru dari cianjur yang siap berjuang. Akhirnya perjalanan ini yang mencipatak saya di bulan Juni ini mencapai Posisi “Silver Agency, dan inilah jumlah bonus yang saya dapatkan sebesar ;

September 2015

Setelah mencapai posisi Silver Agency saya langsung mengajukan resign dari tempat saya bekerja, tetapi baru di setujui di bulan ceria ini untuk bisa meninggalkan perusahaan tempat bekerja, 15 tahun lebih saya menjadi Kaum Bangsawan (Bangsa’ne Karyawan). Karena hasil yang saya dapatkan di 3i Networks setiap bulannya sudah sama seperti yang saya terima di kantor tempat saya bekerja maka saya benar-benar berani meninggalkan zona nyaman yang sudah lebih dari 15 th tersebut. Tujuan utama saya resign yaitu bertekat bulat menjalankan dengan serius bisnis “3i Networks ini. Dan di bulan ini pula saya melakukan pindah/pulang ke kampung halaman bersama keluarga dan akan mengembangkan bisnis ini secara serius di kota Magelang.

November 2015

Focus & Komitmen dalam menjalankan bisnis 3i Networks ini akhirnya perjuangan selama dua bulan setelah resign tidaklah sia sia. Akhirnya saya bisa mencapai Posisi “Gold Agency dengan penghasilan 2 kali lebih besar dibandingkan saya menjadi bangsawan. inilah bonus pertama saya di posisi Gold Agency
Agustus 2016

Cukup lama saya berada pada posisi Gold Agency yaitu selama 9 bulan. hal ini di sebabkan karena di tengah perjalanan ini saya mendapatkan sebuah musibah dengan timbulnya penyakit lama saya yaitu Psoriasis, tanpa di duga sakit yang sudah lama saya derita ini menyebar keseluruh tubuh hingga akhirnya saya harus beristirahat selama 6 bulan dengan 2 kali opname di Rumah sakit selama dua bulan lebih. Perjuangan tidaklah sia-sia, dengan kesabaran, ketekunan dan kegigihan akhirnya walaupun saya berada di rumah sakit bisnispun tetap jalan dan di bulan Agustus 2016 saya bisa mencapai posisi yang lebih bergengsi yaitu Platinum Agency. Walaupun dalam kondisi sakit dan saya tidak menyentuh sedikitpun bisnis ini selama 6 bulan tetapi pertumbuhan mitra saya jauh dari yang saya perkirakan. Pertumbuhan luar biasa terutama terjadi pada jalur ke 3 yaitu group istri saya, dimana ada 2 group yang berjalan cepat yaitu group cianjur yang merupakan group indomilitan cianjur yang di pimpin oleh Pak Bagas Pati Geni dan group pak Sugiarto Kurniawan yang mana di group ini terdapat leader hebat yaitu pak Arya Setiyaki yang membuat komunitas GoBlock Kingdom, yang pada saat ini sudah posisinya sama seperti saya yaitu Platinum Agency. Perjalanan luar biasa, tanpa sentuhan selama 6 bulan lebih tetapi saya naik posisi, dan ini bonus pertama saya di posisi Platinum Agency sebesar ;

Bonus Pertama Platinum Agency

Februari 2017

Kembali dari sakit yang saya derita, perlahan lahan mulai bangkit dan semangat untuk tetap bekerja keras mencapai posisi yang lebih tinggi di bisnis ini. Mulailah kembali untuk melakukan perjalanan Road Show ke beberapa kota dengan didampingi beberapa mitra. Capek istirahat, capek ya istirahat lagi karena kondisi yang masih lemah…

Saya masih punya impian untuk ke jenjang yang lebih tinggi, dan akhirnya doa saya  terjawab, di bulan Februari ini saya mencapai peringkat baru yaitu Titanium Agency. Bareng naik posisi bersama mitra di group saya. Mitra saya pak Budi Herianto dan pak Arya Setiyaki kita bersama sama mencapai posisi Titanium Agency. Tinggal 1 group yang harus terus di tingkatkan kinerjanya yaitu group pak Suhanda, dimana beliau baru mencapai posisi Gold Agency. Mulai saya lebih serius untuk membantu group pak Suhanda, dan saya sering membuat acara pertemuan, home sharing dll di group ini. Sementara untuk group Istri (Sugiarto & Bagas) dan pak Budi Heriyanto saya tinggalkan, karena sudah bertumbuh dengan kuat dan sudah ada mitra yang berposisi sama seperti saya di setiap groupnya. Perjalanan bisnis ini ternyata sungguh menyenangkan, dan inilah bonus pertama saya di posisi Titanium Agency sebesar ;

Hari ini saya masih memiliki impian besar untuk mengejar posisi yang lebih tinggi di bisnis “3i Networks ini untuk segera diwujudkan yaitu “Crown Agency.

Keinginan lain adalah mewujudkan mimpi semua mitra-mitra saya untuk bertumbuh besar dan sukses bersama “3i Networks. Saya berusaha untuk selalu bisa membimbing dan membantu mitra-mitra saya untuk dapat mewujudkan mimpi mereka, pastinya mimpi untuk mencapai Titik Puncak Kesuksesan bersama “3i Networks.

Walaupun saat ini saya sudah disalip posisi oleh salah satu group saya yaitu di bawah group istri saya, pak Arya Setiyaki yang telah menjadi Crown 009 terlebih dahulu. Saya sangat berbangga hati bisa mendapatkan mitra mitra yang sangat luar biasa seperti ini, tugas saya semakin ringan tinggal 2 group lagi yang masing-masing harus muncul Crown Agencynya. Saya berharap segera pak Budi Heriyanto dan pak Suhanda untuk bisa mencapai posisi yang bergengsi ini yaitu “CROWN AGENCY”, sehingga saya segera menjadi Crown yang freedom time, freedom money alias pasif income.

Seiring berjalannya waktu, bersama Team kami membentuk sebuah support system untuk memberikan edukasi dan mempermudah cara bekerja bagi team, yaitu CashToBe Support System. CashToBe Support System diciptakan agar dapat dimanfaatkan oleh mitra mitra under CashToBe Unity dalam menjalankan bisnis ini secara mudah dan profesional.

Bisnis ini sangat mudah dilakukan dengan dukungan support system yang sempurna. Dan terus saya kembangkan pola kerja yang senyaman mungkin untuk dapat di aplikasikan dan dilakukan mitra di lapangan.

Silahkan di kunjungi web tersebut, silahkan di pelajari di menu pembinaan Member Area semoga bermanfaat bagi kita semua.

Bersama 3i Networks Semua Pasti Bisa Mencapai Puncak Kesuksesan.

Pasti “Crown Agency

Inilah perjalanku dalam memulai menjalankan peluang usaha 3i Networks hingga hari ini... ...

Inilah cerita ku.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Bisnis-3i-Networks

Bisnis-3i-Networks

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app