Keyboard Wireless Multi Device Logitech K38

Rp 400.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 7 Stok : 200
Deskripsi

=> Tersedia 4 Pilihan Warna => Untuk pemesanan warna Harap Beri Keterangan Pada Kolom Catatan. ==========================================

K380 Multi-Device adalah keyboard Bluetooth yang dapat Anda bawa kemana pun.

* Mengetik pada perangkat apa pun Nikmati kenyamanan dan kemudahan pengetikan layaknya desktop pada smartphone dan tablet dengan keyboard mobile ini.

K380 Multi-Device adalah keyboard wireless yang dapat terhubung dengan semua perangkat wireless Bluetooth yang mendukung keyboard eksternal.

- Bluetooth wireless
- Multi-platform/cross-platform

* Mengetik dimana saja Bawalah keyboard Bluetooth yang ringan dan ringkas ini kemana pun. Ketik dimana pun yang Anda inginkan, atau pada setiap komputer, smartphone, atau tablet yang kompatibel.

* Easy-Switch
Hubungkan hingga tiga perangkat yang mendukung secara bersamaan, misalnya komputer Windows, iPhone, dan tablet Android. Tekan tombol untuk mulai mengetik pada perangkat yang berbeda. Layout familier K380 Multi-Device dapat mengenali setiap perangkat dan secara otomatis memetakan tombol untuk memberikan tata letak yang akrab dengan shortcut favorit Anda.
Dengan mendeteksi perangkat Anda yang spesifik, misalnya komputer Apple atau Windows, keyboard universal ini akan mengirimkan kode tombol yang tepat.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Riana Cellular

Riana Cellular

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app