Kabel Data Micro USB Rexus CB157M Fast Charging
Kabel Data Micro USB Rexus CB157M Fast Charging

Rp 38.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 6 Stok : 1000
Rexus USB Data Cable CB157M Alloy Cable Hanya Tersedia : Hitam
Only IDR 38.000,-
Safe & Fast Charging for Micro Rexus USB Data Cable CB157M merupakan kabel data premium yang menggunakan kabel SR berstandar Amerika.

Jenis logam inti tembaga yang digunakan kabel ini akan menghantarkan sinyal elelktrik secara sempurna. Kabel data ini dilengkapi konektor Micro dan USB 2.0, dengan badan kabel berlapis serat nilon dan sambungan berlapis plastik sehingga kuat, tak mudah putus. Spesifikasi Arus keluaran: 2.4A (Max) Panjang: 1 Meter Jenis konektor: USB 2.0 dan Micro Material kabel: Kabel SR berlapis serat nilon Fitur Unggulan Transfer Aman dan Stabil Dengan kualitas material konduktor kabel SR yang berupa inti tembaga, Rexus CB157M akan menjamin transfer data Anda aman, cepat, dan stabil. Fitur Fast Charging Rexus CB157M dilengkapi dengan fitur fast charging dengan kemampuan pengisian daya baterai maksimal hingga 2.4A. Dengan kemampuan ini, Anda dapat menghemat waktu pengisian daya secara signifikan, sekaligus menghemat energi.

Kabel Data Multi-fungsi Rexus CB157M merupakan kabel data yang dapat digunakan untuk beberapa fungsi sekaligus, yaitu sebagai charging connector dengan menghantarkan sinyal mikro-elektrik dari charger ke gadget dan sebagai data transfer dengan menghantarkan sinyal data secara port to port dari satu device ke device yang lain.



Rexus Made For Everyone!

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Riana Cellular

Riana Cellular

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app