Identitas dan Kenikmatan
Identitas dan Kenikmatan

Rp 92.500

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 0 Stok : 10
Identitas dan Kenikmatan: Politik Budaya Layar Indonesia secara kritis memeriksa apa yang diungkapkan oleh media dan budaya layar tentang cara-cara orang Indonesia yang tinggal di kota berusaha mendefinisikan ulang identitas mereka pada dekade pertama abad ini.

Melalui analisis yang kaya nuansa ekspresi dan representasi yang ditemukan dalam budaya layar (bioskop, televisi dan media sosial), ia menganalisis gelombang energi dan optimisme, dan kekecewaan, disorientasi, dan keputusasaan, yang muncul dalam kekosongan kekuasaan yang mengikuti kehancuran dramatis yang mengikuti keruntuhan dramatis dari pemerintah Orde Baru yang militeristik.

Sementara analisis mendalam tentang identitas dan kontestasi politik di dalam negara adalah fokus dari buku ini, keterlibatan trans-nasional dan dimensi global adalah bagian penting dari cerita di setiap bab. Penulis fokus pada politik budaya kontemporer di Indonesia, tetapi setiap bab mengontekstualisasikan keadaan saat ini dengan menempatkannya dalam perspektif sejarah yang lebih luas.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Pumpun Toko

Pumpun Toko

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app