Headset Stand Rexus J2

Rp 95.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 8 Stok : 100
Rexus J2 Headset Stand


Deskripsi :
Right Mate for Right Headset Keawetan dan higienitas headset koleksi Anda tergantung pada kebiasaan Anda meletakkan headset atau headphone setelah digunakan.

Cara menyimpan headset yang paling ideal adalah dengan menggantungnya pada headset stand. Dengan diletakkan di headset stand, headset berada dalam posisi yang tergantung sehingga kedua earcup tidak dalam posisi tertetekan dan mendapat sirkulasi udara cukup sehingga terhindar dari kelembapan yang berpotensi menyebabkan busa earcup jamuran.

Rexus Headset Stand J2 menjadi pasangan tepat buat headset koleksi Anda.
Dengan desain yang menarik, headset stand ini akan memberi nilai lebih dari nilai fungsional sebuah headset stand. Stylish, Simple, and Ergonomic Design Rexus Headset Stand J2 mempunyai dimensi yang disesuaikan dengan ukuran segala jenis produk headset yang ada di pasaran.
Dengan desain yang simple, modern, dan ergonomis, Rexus Headset Stand J2 akan tampil gaya bersanding dengan produk gaming Rexus lainnya.
Comfort and Anti-slip Pad Tangkai penyangga headset dilengkapi dengan bantalan EVA foam yang lembut dan anti slip. EVA foam mempunyai ketahanan tinggi terhadap kelembapan, tahan lama, elastis, aman, dan tidak bersifat korosif terhadap bando atau penyangga kepala headset. ABS Plastic Material Rexus Headset Stand J2 terbuat dari plastik jenis ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) yang bersifat keras namun tetap fleksibel, tahan terhadap suhu, dan tahan terhadap cairan kimia.

High Stability Dengan rancangan desain yang akurat, Rexus Headset Stand J2 mempunyai tingkat kestabilan yang tinggi sehingga tak mudah jatuh, meski digunakan untuk menyangga headset yang besar dan berat.

Dimensi 158 x 145 x 270 mm

* Tidak termasuk Headset

Rexus Made For Everyone !

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Riana Cellular

Riana Cellular

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app