HD Eksternal Case Adata Enclosure Case HDD

Rp 160.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 7 Stok : 200
ADATA ED600 Enclosure Eksternal - Case HDD / SSD 2.5" Hitam ED600 External Enclosure adalah tempat yang kokoh dan tahan lama dengan desain lapisan karet silikon tahan benturan dan ketahanan air IP54 & debu yang melindungi berbagai model 2.5 HDD atau SSD.

ED600 kompatibel dengan laptop, PC, PS4, XBOX One, dan konsol video game lainnya.
Instalasi Tool-free dan sakelar satu tombol membuatnya dapat diakses bahkan oleh pemula dengan komputer untuk menggunakannya. ED600 adalah HDD eksternal / SSD eksternal untuk melindungi data Anda!

FITUR UTAMA
ï‚· One-Key Switch
ï‚· Tool-free user friendly design
ï‚· IP54 tahan air & debu
ï‚· Kompatibel dengan HDD dan SSD
ï‚· Desain tahan getaran dan kejutan
ï‚· Garansi resmi 1 tahun (*syarat & ketentuan berlaku) One-Key Switch & Tool-free!
Instant Installation Berkat kunci pengaman dan desain instalasi tool - free, instalasi dapat dilakukan dalam beberapa langkah mudah. Cukup buka ED600, masukkan drive, dan tutup, lalu siap digunakan! Vibration-Resistant Design, Comprehensive Protection ED600 memiliki desain vibration-resistance dengan karet silikon tebal dan padat di bagian dalamnya untuk menyediakan HDD / SSD dengan perlindungan kuat yang diperlukan untuk melindungi HDD / SSD, serta data di dalamnya bila tidak sengaja terjatuh. IP54 Water & Dust Resistance, Safe and Protected for Carrying Out ED600 telah lulus Uji IP54 untuk ketahanan air dan debu yang tinggi, yang dapat dengan baik menahan intrusi debu dan secara efektif melindungi data agar tidak rusak oleh rembesan air. Itu bisa dibawa kemana saja tanpa takut terjadi kecelakaan!

Compatible with HDD and SSD, High-Speed Data Transmission ED600 kompatibel dengan HDD dan SSD dan menggunakan USB 3.1 untuk transmisi berkecepatan tinggi.
Dengan efisiensi transmisi hingga 5Gb/s, Anda dapat menikmati transmisi data berkecepatan tinggi kapan saja dan di mana saja.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Riana Cellular

Riana Cellular

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app