Gura Hidung TAPAK JAGAT
Gura Hidung TAPAK JAGAT

Rp 200.000

Rp 150.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 3 Stok : 20
GURAH TAPAK JAGAT GM merupan obat gurah herbal produksi GM therapy yang memiliki khasiat mengobati penyakit :

Manfaat Gurah Tapak Jagat

asma
amandel
sinusitis
sakit mata
migran
vertigo
gangguan telinga
panas dalam
gangguan pita suara
TBC
memperkuat daya ingat, dsb.
Terutama yang ingin suara nya halus dan lembut GURAH TAPAK JAGAT solusi nya ????????????

Beberapa Pantangan Setelah Gurah Hidung
Ada beberapa pantangan atau hal yang harus dihindari oleh seseorang yang mengalami sakit atau setelah melakukan terapi pengobatan gurah. Pantangan ini bermanfaat untuk proses penyembuhan dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan. Pantangan bersifat sementara dan bisa diabaikan jika penyakit sudah sembuh atau dalam jangka waktu tertentu.

Pantangan tersebut diantaranya

Hindari Minum Es dan Makanan Dingin
Orang yang selesai melakukan gurah dilarang mengonsumsi minuman es serta berbagai makanan yang didinginkan didalam kulkas atau freezer, hal itu untuk mencegah terjadinya penyakit flu yang berkepanjangan pasca gurah.
Selain itu tidak mengonsumsi minuman dingin juga agar kondisi tubuh tidak drop setelah gurah dan menjaga kualitas pita suara agar tidak serak dan parau
Hindari Konsumsi Makanan Berminyak
Setelah selesai gurah pastinya saluran pernafasan anda akan bersih dari berbagai kotoran dan tubuh akan memproduksi lendir yang baru yang lebih baik. Karena itu, selama satu minggu hendaknya hindari makanan berminyak yang akan mengotori pita suara dan membuat tenggorokan terasa tidak nyaman.

Hindari makanan pedas
Makanan pedas akan membuat tenggorokan yang masih sensitif pasca gurah akan mudah iritasi yang bisa saja menjadi penyebab terjadinya peradangan pada tenggorokan, hendaknya hindari makanan pedas dan terlalu panas selama 1 minggu setelah gurah.

Hindari makanan asam dan bergetah
Jenis makanan yang asam dan bergetah berpotensi memancing tubuh anda untuk memproduksi lendir yang berlebihan.

Gunakan masker
Untuk menjaga saluran pernafasan yang masih sensitif pasca gurah, sebaiknya gunakan masker jika anda bekerja di tempat yang berpolusi tinggi atau sedang bepergian keluar rumah.
Hindari merokok
Bagi anda pecandu rokok sebaiknya hindari menghisapnya dan kalau bisa berhenti permanen adalah lebih baik karena gurah adalah salahsatu metode yang efektif untuk terapi berhenti merokok.

Metode Gurah Gusmus Raksa Jasad
Metode gurah gusmus therapy adalah dengan cara memasukan cairan melalui lubang hidung dan mulut, bahan utama dalam pengobatan gurah adalah ramuan herbal yang di olah secara higienis oleh PT. Panca Tunggal Wibawa diracik oleh para ahli herbalis. Herbal Gurah yang bernama Gurah GM Tapak Jagat ini memang dikenal sebagai herbal yang dikenal mampu dalam mengobati rasa sakit, peradangan, rematik, gangguan pernapasan, dan demam.

Dalam pengolahannya, herbal tapak jagat ini ramuan herbalnya itu digilas hingga keluar busa, lalu disaring sampai diperoleh cairan yang jernih. Cairan inilah yang kemudian ditambahkan air matang untuk menjadi ramuan gurah. Ramuan tersebut ditetes ke hidung pasien oleh praktisi gurah. Posisi pasien juga harus tidur tengkurap tujuannya agar lendir yang dihasilkan dari mulut dan hidung mudah keluar.

Selain itu kami juga memiliki para Praktisi atau para terapis salah satunya bisa melakukan terapi gurah yang sudah terlaih dan berpengalamaman biasanya sebelum di terapi dahulu dengan metode accupoint anatomi sejenis akupresur, atau pijah oleh terapis gusmus guna memijat pasien agar merasa santai, sekaligus untuk mengurangi rasa sakit pada hidung selama prosedur gurah yang bisa memakan waktu hingga dua jam.

Efek Gurah
Metode gurah ini rasanya memang panas di hidung dan terkadang muncul rasa perih. Bagi pasien yang baru pertama kali mengalaminya, terkadang disertai dengan rasa sakit yang menyengat pada saraf saluran pernafasan.

Saat memasukan obat, pasien diminta tidur tengkurap dan mulailah lendir serta kotoran-kotoran keluar melalui hidung dan mulut. Pasien yang penyakitnya tidak terlalu parah, biasanya hanya mengeluarkan lendir berwarna bening.

Sedangkan pasien yang penyakitnya parah, biasanya mengelua

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Go Therapy

Go Therapy

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app