GLASSKIN DRINK SERBUK PEMUTIH COLAGEN

Rp 250.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 6 Stok : 100
Apa itu Glasskin Drink MS GLOW?
Glasskin Drink merupakan serbuk minuman kolagen dari MS GLOW yang diklaim dapat membantu menyehatkan tubuh dan kulit. Produk yang merupakan kemasan baru dari MS GLOW Beauty Drink ini sendiri hadir dalam kemasan sachet dan mudah untuk dikonsumsi. Cukup larutkan 1 sachet beauty drink MS GLOW ini dalam 100 ml air matang, lalu minuman kolagen ini pun sudah siap untuk dikonsumsi.

Apa manfaat Glasskin Drink MS GLOW?
Pada dasarnya minuman beauty drink dari MS GLOW ini diklaim bisa membantu kulit lebih sehat dari dalam sehingga terlihat lebih glowing dan kamu pun bisa meningkatkan rasa percaya diri. Selain itu, beberapa manfaat lain yang ditawarkan dari produk beauty drink ini adalah:

Mencerahkan kulit karena bisa menghambat produksi pigmen melanin pada tubuh
Berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi dari bahaya radikal bebas
Membantu proses detoksifikasi tubuh
Membantu produksi kolagen pada tubuh sehingga kulit tetap elastis dan kencang, serta terhindar dari tanda penuaan dini
Menyehatkan kulit seluruh tubuh
Memperkuat akar rambut dan kuku
Apa kandungan dalam Glasskin Drink MS GLOW?
Produk beauty drink dari MS GLOW satu ini diperkaya dengan kandungan utama berupa ekstrak sakura, glutathione, hyaluronic acid, dan juga collagen. Berikut ini kita bahas kandungan apa saja yang terkandung dalam produk ini beserta fungsinya ya.

Ekstrak sakura
Glasskin Drink MS GLOW diperkaya dengan kandungan isoflavon yang berasal dari bunga sakura. Kandungan ini dikenal bisa punya efek mencerahkan karena fungsinya yang bisa mencegah enzim tironase penyebab kulit menggelap.

Collagen
Collagen memang jadi salah satu kandungan favorit yang cukup banyak dipakai pada produk skincare. Kandungan ini dikenal bisa membantu kulit semakin elastis dan kencang. Hasilnya, kulit kamu akan lebih lembap, kenyal, tidak cepat keriput, serta menghindari tanda-tanda penuaan dini.

L-Glutathione
Kandungan satu ini berfungsi sebagai antioksidan yang membantu mencegah kerusakan sel tubuh, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, serta menangkal radikal bebas. Radikal bebas sendiri dikenal dapat menimbulkan berbagai masalah seperti garis halus, keriput, jerawat hingga flek hitam.

Hyaluronic Acid
Kandungan hyaluronic acid berfungsi untuk meningkatkan dan menjaga kelembapan kulit. Hal ini penting karena kulit yang terhidrasi dengan baik adalah kunci kulit yang sehat.

Di luar beberapa kandungan tersebut, Glasskin Drink ini diformulasi dengan komposisi seperti berikut:

Corn fiber, Salmon Collagen, Sugar, Instant White Tea, Cane Extract, Acidity regulator (Malic acid, Citric acid), L-Glutathione, Pear powder, Grape powder, Vitamin and mineral premix, Calcium from marine algae extracts, Aloe vera powder.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
SadaGo

SadaGo

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app