Easy White Body Series Ms Glow
Easy White Body Series Ms Glow

Rp 200.000

Rp 175.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 1 Stok : 100
Hari ini adalah hari terbaik untuk memanjakan kulitmu dengan duo body care Easy White Body Series untuk kulit cerah instan dan lembab!
⁠
Terdiri dari Easy White Body Lotion dan Easy Bright Body Serum, duo body care ini sifatnya saling melengkapi lho! Di pagi hari kamu perlu lotion yang selain mencerahkan bisa melindungi dari sinar UV! Karena itu Easy White Body Lotion ada! Diformulasikan dengan Glutathione, Nano White dan UV Filter, Easy White Body Lotion mampu mencerahkan kulit secara instan, melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV

Sedangkan Easy Bright Body Serum perlu kamu gunakan di malam hari dengan partikel lebih kecil dan konsentrat lebih tinggi agar hasilnya bisa terserap sempurna selama kamu beristirahat.⁠ Kandungan Glutathione dan Tranexamic Acidnya mampu mencerahkan dan melembabkan kulitmu. Noda hitam juga akan memudar dengan maksimal!
⁠
Jadi kalau kamu masih tanya pilih yang mana, MinGlow akan langsung jawab: DUA DUANYA! 😘⁠

Yuk jangan sampai ketinggalan buat dapetin kulit cerah lembab dan instan! Dapatkan Easy White Body Series hanya melalui seller-seller resmi MS GLOW di kotamu!


#msglow #msglowbeauty msbodycares #msbodycare #bodycaremsglow #bodycare #msglow #msglowbeauty #selfcare #understandwhatyourbodyneeds #perawatantubuh #lotion #serum #loveyourskin #cerahinstan

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

MS GLOW SKIN CARE

MS GLOW SKIN CARE

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app