Dua Napas Satu Jiwa
Dua Napas Satu Jiwa

Rp 152.500

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 3 Stok : 10
Tak dimungkiri bahwa dalam realitas sejarah, ada dua arus utama Islam-dengan mengabaikan rincian di antara mereka masing-masing-yakni Sunnah dan Syi'ah. Cara pandang keduanya terhadap isu-isu pokok keagamaan tertentu seperti persoalan ketuhanan, kenabian, kepemimpinan hingga persolan fikih seperti salat, puasa, dan sejenisnya memang sedikit berbeda. Ini lumrah mengingat rujukan utama atas persoalan-persoalan tersebut sejatinya berlainan juga.

Bagaimana pun, perbedaan akan menjadi indah ketika ia didekati dengan sikap dewasa dan bijaksana. Alih-alih membincangkan dan memperbesar perbedaan, buku ini justru mendedah titik-temu akidah Sunnah-Syi'ah.Topik-topik wacana sejak tauhid, kemaksuman nabi, hingga persoalan Imam Mahdi dirujuk kepada para ulama kedua mazhab yang memiliki titik-temu.

Sang penulis, Dr. Athif Salam-seorang cendekiawan Timur Tengah terkemuka yang pro persatuan-telah berhasil menyusun 18 wacana dalam buku ini dengan semangat persatuan umat dan ukhuwah di antara kaum muslim.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Pumpun Toko

Pumpun Toko

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app