Doc Jantan Cp
Doc Jantan Cp

Rp 0

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 19 Stok : 20
Bibit ayam jantan masa panen 60 hari
Tetasan tiap selasa rabu jumat sabtu

#Harga Jual Ayam Pejantan Hari Ini#

Tingkat kebutuhan memang semakin meningkat. beberapa ayam sering diandalkan sebagai bahan konsumsi, antara lain ayam broiler, ayam kampung dan ayam petelur. Bahkan ayam jantan pun bisa diandalkan menjadi pengganti ayam potong yang biasa digunakan.

Kualitas daging ayam jantan hampir mendekati daging ayam kampung. Masa panen ayam jantan terbilang lebih cepat dibandingkan dengan ayam potong lainnya. Jadi untuk permintaan ayam jantan dipasaran relatif cukup banyak. Hal ini tentu akan mempengaruhi harga ayam jantan dipasaran, semakin banyaknya permintaan dipasaran maka akan semakin mempengaruhi harga ayam dipasaran. Harga ayam jantan dipasaran berkisar Rp. 60.000 – 65.000 ribu per ekornya. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu seiring dengan semakin banyaknya permintaan dipasaran.

Harga ayam jantan yang relatif mahal juga dapat mempengaruhi harga DOC ayam pejantan. Dahulu DOC ayam pejantan dianggap sebagai anak tiri, peternak hanya fokus pada pembibitan ayam betina. Karena yang paling diunggulkan produktivitasnya adalah ayam betina. Jadi penggunaan DOC ayam jantan cukup jarang, tetapi untuk saat ini peternak mulai sadar jika ayam jantan yang awalnya tidak pernah diproduksi, sekarang menjadi cukup menguntungkan bila diproduksi dan dikembangbiakkan secara baik.

Harga DOC ayam jantan wilayah jawa Rp. 4000 per ekor. Harga tersebut dapat sewaktu – waktu berubah mengikuti harga yang ada di pasaran.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Kurirbagus

Kurirbagus

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app