DENARA BALI PREMIUM SERIES Body Scrub Colagen and Lightening 100gr

Rp 39.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 1 Stok : 0
Merek : Denara Bali

Umur Simpan : 12 bulan

Premium Series Scrub by Denara Bali #collagenscrub #lighteningscrub

Collagen scrub & Lightening scrub merupakan scrub badan dengan formulasi yang lebih baik dengan bahan aktif Collagen dan Niacinamide yang sudah terbukti untuk mencegah penuaan dan mencerahkan kulit lebih efektif.

Terdapat 2 variant:

Scrub Collagen - Tropical Blossom : Scrub dengan wangi fresh, mengandung Ekstrak Aloevera yang dapat melembabkan kulit, merangsang pertumbuhan sel-sel kulit, mengandung antiokisdan (vitamin A, C, E), dan sangat direkomendasikan untuk kulit kering.

Scrub Lightening - Romantic Bright : Scrub dengan wangi sweet, mengandung Ekstrak bengkuang yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini. bengkuang kaya akan vitamin B dan C yang sangat berperan penting untuk mencerahkan kulit dan menjaga kulit agar tetap bersih bersinar. manis.

Cara pemakaian : Gunakan secara rutin (1 Minggu 3x) untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan tentunya efek collagen dan lightening baru dapat dirasakan setelah 2 minggu - 4 minggu pemakaian. Bisa di lanjutkan dengan menggunakan Denara Body Butter Cream atau Denara Hand & Body Lotion.

#denarabali #brighteningscrub

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
KoloBaliGuide

KoloBaliGuide

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app