Denara Bali Natural Soap Sabun Alami 100gr

Rp 20.000

Rp 18.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 0 Stok : 0
Merek : Denara Bali

Jenis Kulit : Normal

Bentuk Produk : Batang

Umur Simpan : 24 bln

Varian : Susu , Bengkuang , Jasmine , Gardenia , Aloevera , Vanila , Sandalwood , Frangipani , Sirih , Citronella ( sereh ) , Green tea

Manfaat Natural Soap (Sabun Alami) Denara Bali adalah menjaga kebersihan kulit dengan mandi adalah perawatan dasar terbaik yang paling sederhana. Mandi pun ada tata caranya agar benar dan berkualitas, tidak asal basah terkena air. Agar mandi dapat menanggalkan kotoran pada badan dan membuat kulit nampak bersih, halus, segar dan harum, maka gunakanlah sabun yang tepat dan berbahan alami. Sabun termasuk kebutuhan sehari-hari manusia, dan digunakan sebagai pembersih, pengharum, dan pendukung kesegaran kulit.
Sabun Alami Denara Bali menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak kelapa, minyak sawit, lye, bahan pelembab dan bahan lainnya, membantu membersihkan kotoran dan debu sehingga kulit nampak bersih dan segar.

Cara pakai : Basahkan badan dengan air, basahkan sabun. Gosokkan sabun secara merata pada badan hingga mengeluarkan busa yang lembut. Bilas dengan air hingga bersih.
#naturalsoap #soap #sabunmandi #sabun #denarabali

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
KoloBaliGuide

KoloBaliGuide

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app