BUMBU DASAR
BUMBU DASAR

Rp 25.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 10 Stok : 100
Assalamualaikum,

Kami open order lagi bumbu dasar nusantara. Mau masak tinggal tuang dan tumis sampai harum. Semua bumbu dasar, bahan dominannya adalah bawang merah. Garam ditambahkan hanya sedikit untuk pengawet alami, jadi Ibu masih perlu menambahkan gula, garam atau kaldu saat memasak.

💖 Dibuat dari bahan dan rempah pilihan.
💖Harga per botolnya 25rb berat 200gram.
💖Order hari ini dikirim keesokan harinya.
💖Bumbu made by order, jadi selalu fresh.
💖Tahan dua pekan dalam kulkas

*Bumbu Dasar Merah*
Pembuatannya menggunakan cabai merah besar atau cabai merah keriting dalam jumlah yang cukup banyak. Bumbu dasar ini menghasilkan cita rasa pedas, namun tidak membakar lidah. Bahan yang digunakan antara lain, cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan garam. Gunakan bumbu dasar merah dalam hidangan nasi goreng, sajian balado, terong balado, sambal ati, tumisan sayur atau daging, hingga pepes.

*Bumbu Dasar Putih*
Bawang merah, bawang putih, dan garam merupakan bahan wajib untuk setiap bumbu dasar. Dalam bumbu dasar putih, kemiri, ketumbar dan lengkuas ditambahkan untuk memberikan aroma dan rasa gurih dalam hidangan. Gunakan bumbu dasar putih untuk hidangan opor, soto, sop, dan segala macam tumisan.

*Bumbu Dasar Kuning*
Bahan racikannya serupa dengan bumbu dasar putih, namun ditambahkan kunyit untuk memberikan warna kuning cerah dan aroma. Gunakan bumbu dasar kuning untuk sajian soto, acar, pesmol, pepes, bumbu ungkep ayam, ungkep ikan, tahu, tempe dan semua lauk.

Info dan order wa.me/6285729720001

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Pasar Online Jogja - PASOJO

Pasar Online Jogja - PASOJO

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app