Apar Chemguard Co2 5kg
Apar Chemguard Co2 5kg

Rp 638.000

Terjual : Disukai :
Dilihat : Stok :
APAR Chemguard FIre co2 5Kg

Spesifikasi :
Tekanan Uji 250 BAR
Tekanan Kerja 50 BAR
Waktu Semprot 20 sec
Warna Tabung Merah

Carbon Dioksida (CO2)
Gas Carbon Dioksida (CO2) adalah jenis tabung pemadam kebakaran yang berfungsi untuk memadamkan api kelas B dan Listrik (arus pendek / korslet)
Kelas B Misalnya bensin, solar, spirtus, minyak tanah,
Gas Carbon Dioksida (CO2) mempunyai kelebihan bersih dan tidak berbekas

Alat Pemadam Api Jenis Carbon Dioxide (CO2) merupakan alat pemadam yang menggunakan CO2 (karbon dioksida) sebagai bahan pemadam. Alat pemadan ini akan mengeluarkan awan karbon dioksida dan partikel COP padat pada saat digunakan. Jenis pemadam ini digunakan untuk area dimana terdapat peralatan elektronik sehingga peralatan tersebut tidak rusak, seperti instrument laboratorium, server, komputer, dsb. Jenis pemadam ini tidak boleh digunakan pada area confine space atau basemen karena awan karbon dioksida dapat membahayakan bagi personel kebakaran itu sendiri. Jenis pemadan CO2 ini juga tidak boleh digunakan untuk kebakaran bahan logam atau metal.

Pengiriman APAR tidak dapat melalui jalur udara (Pesawat) karena barang termasuk kategori DANGEROUS GOODS
Untuk APAR. Pengiriman di Pulau jawa + Lampung dapat menggunakan EKSPEDISI WAHANA dan J&T.

Pengiriman DILUAR PULAU JAWA hanya bisa dilakukan dengan EKSPEDISI LAUT mohon tanyakan dulu ke kami untuk pilihan pengiriman keluar Jawa. Minimal untuk pengiriman Laut 50Kg. Jika berat yang di beli dibawah 50Kg maka belum bisa kami layani, atau biaya delivery yang dibebankan sejumlah minimum order 50 Kg. Pengiriman Laut memakan waktu kurang lebih 14 hari.

Untuk Pengiriman daerah Cikarang - Cibitung - Tambun - Karawang dan sebagian Jakarta Timur bisa menggunakan Go Send. Maksimum berat 7 Kg dan radius 25 km. Silahkan di cek di metode pengiriman. Apabila memang tercover oleh GoSend maka pilihan Gosend akan muncul.

Pada prinsipnya kami tidak pernah menolak pemesanan, kami akan usahakan mencari jasa angkutan yg bisa kirim apar ke tempat tujuan. Bila masih kurang jelas Mohon hubungi pelapak terlebih dulu.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app