5 Keuntungan yang Cuma Bisa Dirasakan Pengusaha
5 Keuntungan yang Cuma Bisa Dirasakan Pengusaha

Rp 0

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 421 Stok :
1. Melakukan Apa yang Disukai dalam Pekerjaan
Sebagian besar entrepreneur sukses karena mereka berhasil menentukan jenis bisnis yang sesuai dengan minat mereka. Selama menjalankan bisnis, mereka melakukan avocation (hobi) sekaligus mengerjakan vocation (work).


2. Meraih Potensi Penuh Diri
Tidak sedikit orang yang bekerja di suatu perusahaan mengerjakan tugas yang dibebankan kepadanya secara terpaksa. Pekerjaan itu dianggap sebagai rutinitas karena yang mereka kerjakan adalah hal biasa saja sesuai deskripsi pekerjaannya sehingga rasa bosan pun kerap menghampiri mereka karena pekerjaannya tidak menarik.

Peluang jadi miliarder
3. Menentukan Sendiri Keuntungan dan Penghasilan yang Ingin Diraih

Salah satu yang menjadi motivasi seseorang untuk berbisnis adalah uang. Akan tetapi, sebagian entrepreneur tidak menjadikan uang sebagai tujuan utama mereka dalam berbisnis. Ada banyak entrepreneur yang tidak pernah menjadi super kaya, namun mereka sangat pantas disebut “cukup kaya”.

4. Melatih Mental Baja dan Jiwa Seorang Pemimpin
Saat ini negara kita membutuhkan para pemimpin yang tepat. Pemimpin yang dapat bekerja secara nyata dan mengemban amanah dengan baik. Menjadi seorang enterpreneur berarti menjadi pimpinan untuk usahanya sendiri. Selama memimpin bidang usaha tersebut, tentu akan ada banyak hal yang bisa kita pelajari.

Membuat perubahan

5. Menciptakan Perubahan Baru
Pada dasarnya menjadi enterpreneur merupakan jalan untuk menciptakan perubahan baru. Misalnya saja yang dilakukan oleh Nadim Makarim selaku Founder GO-JEK, melalui aplikasi yang dia buat dan bisnis yang telah dijalaninya tersebut telah membawa perubahan besar.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Bisnis-3i-Networks

Bisnis-3i-Networks

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app