27 Juta Tiap-tiap Bulan
27 Juta Tiap-tiap Bulan

Rp 0

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 695 Stok : 0
Banyak penolakan ketika ditawarkan peluang bisnis 3i Networks dengan bermacam-macam alasan ;

1. Uang pas-pasan, Ga ada budget, ga punya uang, boro-boro buat nabung...
👉 : ini bisnis lho bukan sekedar mengeluarkan uang. Layaknya bisnis lainnya bagaimana kita bisa mencari keuntungan dari bisnis ini. Justru yg nggak punya uang, yg gaji pas-pasan sangat cocok ikut bisnis ini. Karena bisa menambah penghasilan.

2. Takut Penipuan - Abal-abal - Bodong
👉 : 3i Networks adalah program resmi dari PT AJ Central Asia Raya yang sudah berjalan 5 th lebih. Perusahannya sudah berusia 44 tahun lebih dan Member dari Salim Group. Terdaftar dan diawasi pemerintah melalui OJK, Terdaftar di AAJI. Jadi semua kegiatannya adalah LEGAL. Mikir bodohnya saja, mana mungkin perusahaan besar mau merusak reputasinya hanya dengan program abal-abal? Ini CAR life insurance - Salim Group lho...

3. Takut Gagal
👉 : Memangnya anda sudah pernah berhasil? Lalu kenapa harus takut gagal? Bukankah kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda?
Di 3i Networks tidak ada kata gagal. Tidak dijalankan bisnisnya pun anda masih punya Tabungan dan masih diproteksi dengan asuransi jiwa pula. Trus letak menuju gagalnya dimana?

4. Trauma MLM / Networks
👉 : 3i Networks bukan MLM, kita sangat berbeda. Tidak ada jualan produk, anda tidak perlu tutup poin, tidak usah stock barang untuk mengejar omzet. Disini hanya diwajibkan disiplin nabung selama 5 th saja, cuma 60 kali/bulan lho...
Justru bagi anda yg pernah gagal di bisnis MLM, disinilah tempat yang tepat mencoba kembali bangkit. Anda pernah bermain MLM, berarti anda sudah paham systemnya. Disitulah poin plus anda untuk memulai bisnis ini.

5. MALAS
👉 : NAH KALAU INI PENYAKIT.
KALAU SUDAH TERJANGKIT PENYAKIT INI SAYA TIDAK BISA BANTU. HANYA ANDA YANG BISA BANTU DIRI ANDA SENDIRI. TIDAK ADA ORANG SUKSES KARENA MALAS. SARAN SAYA SILAHKAN CARI MOTIVASI YG BISA MEMBUAT ANDA MELAWAN PENYAKIT ITU. MISALNYA : PIKIRKAN UNTUK MEMBAHAGIAKAN IBU/BAPAK ANDA, KELUARGA ANDA ATAU HAL LAIN YG BISA MEMOTIVASI ANDA SENDIRI.

Salam dahsyat, 3i Networks CAR

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Bisnis-3i-Networks

Bisnis-3i-Networks

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app