TOKO KAMI
Selain menjual secara langsung, bentuk kepedulian YUHI SPS untuk mengembangkan dunia usaha kreatif di industri printing dengan membuat pelatihan dan bimbingan di dunia printing.
Store :
Jl. Kapten Patimura No.57 Surakarta
[YUHU SPS INFO]
Jam Buka Senin – Sabtu :
- 24.00 – 16.00 (SAME DELIVERY)
- 16.00 – 24.00 (NEXT DAY DELIVERY)
Jam Operasional Admin : 09.00 – 17.00
Wajib Sertakan Ukuran di Noted untuk menghindari pengiriman ukuran MIX Kecuali all size
Order di luar jam operasional toko, akan direspon pada jam 09.00 (di hari berikutnya)
Info Pengiriman:
1. Pengiriman akan dilakukan dengan menggunakan Ekspedisi Terdaftar.
2. Biaya ongkir akan di tanggung oleh konsumen.
Info Refund Produk
Di YUHU SPS, kami selalu berusaha menjaga kualitas produk yang kami jual dari produsen. Namun, apabila Anda mengalami kendala dari produk maupun barang yang datang tidak sesuai dengan nota yang anda terima dari YUHU SPS dikarenakan barang tidak tersedia, rusak atau telah melampaui kadaluarsa, mohon untuk menghubungi Customer Service dan mengikuti prosedur refund yang ada untuk segera kami proses. Untuk klaim terkait dengan produk YUHU SPS hanya untuk barang yang rusak akibat pengantaran, maka dari itu kami memerlukan beberapa informasi berikut ini:
1. Foto produk (maks 1 jam setelah barang diterima)
2. Proses pengembalian dana atau refund akan dilakukan sehari setelah komplein dinyatakan valid maks 2x24jam
3. Komplain akan dilayani pada jam operasional 09.00 – 17.00 Jika ada pertanyaan, silahkan menghubungi kami lewat pesan pribadi di akun
Thank you and happy shopping :)
Store :
Jl. Kapten Patimura No.57 Surakarta
[YUHU SPS INFO]
Jam Buka Senin – Sabtu :
- 24.00 – 16.00 (SAME DELIVERY)
- 16.00 – 24.00 (NEXT DAY DELIVERY)
Jam Operasional Admin : 09.00 – 17.00
Wajib Sertakan Ukuran di Noted untuk menghindari pengiriman ukuran MIX Kecuali all size
Order di luar jam operasional toko, akan direspon pada jam 09.00 (di hari berikutnya)
Info Pengiriman:
1. Pengiriman akan dilakukan dengan menggunakan Ekspedisi Terdaftar.
2. Biaya ongkir akan di tanggung oleh konsumen.
Info Refund Produk
Di YUHU SPS, kami selalu berusaha menjaga kualitas produk yang kami jual dari produsen. Namun, apabila Anda mengalami kendala dari produk maupun barang yang datang tidak sesuai dengan nota yang anda terima dari YUHU SPS dikarenakan barang tidak tersedia, rusak atau telah melampaui kadaluarsa, mohon untuk menghubungi Customer Service dan mengikuti prosedur refund yang ada untuk segera kami proses. Untuk klaim terkait dengan produk YUHU SPS hanya untuk barang yang rusak akibat pengantaran, maka dari itu kami memerlukan beberapa informasi berikut ini:
1. Foto produk (maks 1 jam setelah barang diterima)
2. Proses pengembalian dana atau refund akan dilakukan sehari setelah komplein dinyatakan valid maks 2x24jam
3. Komplain akan dilayani pada jam operasional 09.00 – 17.00 Jika ada pertanyaan, silahkan menghubungi kami lewat pesan pribadi di akun
Thank you and happy shopping :)