Privacy Policy



KETENTUAN PENGGUNAAN APLIKASI TRIP
1 JANUARI 2023

Salam dari TRIP Smart Delivery!

Seperti halnya penyedia layanan pada umumnya, Kami punya Ketentuan Penggunaan yang harus Anda setujui supaya Anda bisa pakai layanan Kami. Agar mudah dibaca, berikut Kami rangkum poin-poin pentingnya.

Jadi, Ketentuan Penggunaan ini adalah perjanjian antara Anda selaku pengguna dan TRIP untuk menghindari kesalahpahaman di masa depan.

TRIP adalah perusahaan teknologi. Untuk memenuhi seluruh kebutuhan Anda, TRIP juga bekerja sama dengan pihak ketiga. Namun, Kami tidak bertanggung jawab atas konten dan penawaran yang ditampilkan oleh pihak ketiga.

TRIP adalah aplikasi gratis yang menyediakan layanan berbayar. Untuk bisa membuat akun dan pakai aplikasi TRIP, Anda harus berusia minimal 15 tahun. Anda sebagai pengguna bertanggung jawab penuh atas segala keputusan Anda dalam mengakses layanan di aplikasi TRIP.

Kode OTP/verifikasi bersifat rahasia. Jangan pernah membagi kode OTP Anda pada siapa pun termasuk kami.

Pengaksesan aplikasi TRIP mengikat Anda pada peraturan perundang-undangan terkait Ketentuan Penggunaan ini.

Selengkapnya soal Ketentuan Penggunaan dapat Anda baca di bawah ini.

KETENTUAN UMUM

BACALAH SELURUH KETENTUAN PENGGUNAAN INI SEBELUM MENGAKSES ATAU MENGGUNAKAN APLIKASI TRIP.

Ketentuan Penggunaan ini adalah perjanjian antara pengguna (“Anda”) dan PT PUTRA MORO MULYO (“Kami”), sebuah perseroan terbatas yang didirikan dan beroperasi secara sah berdasarkan hukum negara Republik Indonesia dan berdomisili di Kalimantan Tengah, Indonesia. Ketentuan Penggunaan ini mengatur akses dan penggunaan Anda atas aplikasi, konten dan produk yang disediakan oleh Kami dan/atau afiliasi Kami (selanjutnya, secara bersama-sama disebut sebagai “Aplikasi”), serta pemesanan, pembayaran atau penggunaan layanan yang tersedia pada Aplikasi yang disediakan oleh Kami dan/atau afiliasi Kami (“Layanan”).

Dengan menyetujui Ketentuan Penggunaan ini, Anda juga menyetujui Ketentuan Penggunaan tambahan, termasuk Ketentuan Penggunaan pada setiap Layanan, dan perubahannya yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Penggunaan ini (selanjutnya, Ketentuan Penggunaan, Ketentuan Penggunaan tambahan, dan perubahannya secara bersama-sama disebut sebagai “Ketentuan Penggunaan”). Meskipun merupakan satu kesatuan, Ketentuan Penggunaan tambahan akan berlaku dalam hal terdapat perbedaan dengan Ketentuan Penggunaan.

PENGGUNAAN APLIKASI DAN LAYANAN

Akses dan penggunaan Aplikasi tunduk pada Ketentuan Penggunaan ini.

Anda mempunyai kebebasan penuh untuk memilih menggunakan Aplikasi atau aplikasi lain, menggunakan Layanan yang tersedia pada Aplikasi atau tidak, atau berhenti menggunakan Aplikasi.

Kami hanya memfasilitasi Anda untuk menemukan berbagai Layanan yang Anda perlukan dengan menyediakan Aplikasi. Semua Layanan disediakan secara langsung oleh pihak ketiga independen yang setuju menjadi mitra Kami (“Penyedia Layanan”).

Ketika memesan Layanan, Aplikasi akan menghubungkan Anda dengan Penyedia Layanan yang tersedia di sekitar lokasi Anda. Dengan demikian, beberapa Layanan tidak dapat digunakan bila Anda tidak mengaktifkan fitur penentuan lokasi.

Selanjutnya, jika Penyedia Layanan menerima pesanan Anda, Kami akan menginformasikan status pesanan Anda melalui Aplikasi.

|   Buntok Kota, Kalimantan Tengah, Indonesia

© 2023 TRIP Smart Delivery | PT PUTRA MORO MULYO