Beranda

Selamat datang di aplikasi Spirit Conjuration!
Spirit Conjuration adalah tempat pemaharan media-media bertuah sekaligus spirit conjurasi atau konjurasi spirit (bagi yg ingin memiliki spirit/khodam pendamping).

**
Salam rahayu dan salam sejahtera untuk kita semua!

Selamat datang di Aplikasi Spirit Conjuration, aplikasi ini tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mempermudah pemaharan setiap media/barang/sarana dari saya.
Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan serta kesepakatannya dalam hal menggunakan media-media dari saya, bagi yg klien baru ataupun yg belum mengenal media saya, yaitu bahwa syarat minimal apabila ingin menggunakan media-media dari saya "Pemahar Diwajibkan Berumur Matang, Minimal 20+ (keatas)".
Begitu juga dengan kesepakatan dalam hal menggunakan medianya, saya pesankan "Untuk Tidak Dibawa Kearah Yg Buruk" dalam hal ini yaitu dipakai untuk tindak kriminal/kejahatan yg sifatnya merugikan secara dzohir.

Bagi klien saya apabila ada diskusi khusus ataupun konsultasi silahkan kirimkan pesan kepada saya ataupun via whatsapp, dan untuk pemesanan media disarankan konsultasikan terlebih dulu kepada saya.

Akhir kata, mudah-mudahan catatan ini bisa dipahami, dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

Ttd: Aluna Conjure