Daftar Afiliasi

Menurut Wikipedia Afiliasi merupakan salah satu cara mengembangkan bisnis dengan cara memanfaatkan sosialisasi yang secara terarah dilakukan oleh individu, badan usaha atau organisasi dan kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan seperti yang sudah disepakati bersama. Pembentukan kontak sosial ini menghasilkan sebuah pertalian.

Menurut sekawanmedia.co.id, Afiliasi adalah suatu pekerjaan dimana anda dapat menghasilkan komisi, jika berhasil dan sukses untuk membuat konsumen dapat membeli dan menggunakan produk tersebut. Besaran nilai nominal dari komisi yang berhasil didapatkan akan menyesuaikan dengan kebijakan suatu perusahaan afiliasi.

Buat kamu yang belum Paham maksud dan tujuan afiliasi Pumpun Toko, saya akan menjelaskan secara mendalam terkait dengan bisnis ini Afiliasi Pumpun Toko. Tentunya saya jamin 1000% bahwa ini merupakan peluang bagi kita semua agar bisa sukses bersama.

Apa yang dimaksud Afiliasi Pumpun Toko?

Afiliasi Pumpun Toko adalah satu cara mendapatkan keuntungan dari hasil transaksi yang dilakukan oleh member Pumpun Toko berdasarkan transaksi member yang kamu undang.

Jadi misalnya kamu mengundang 100 orang dan mereka melakukan rata-rata 3 transaksi, maka kamu mendapatkan 300 transaksi perhari.

Berapa bayaran afiliasi Pumpun Toko?

Setiap transaksi yang dilakukan oleh member yang kamu undang (Menggunakan kode refferal) adalah Rp 100,-/ transaksi.

Jadi jika kamu mendapatkan 300 transaksi perhari, maka pendapatanmu adalah Rp. 30.000,- / hari

Maukah kamu bergabung dengan Afiliasi Pumpun Toko? 

Jika kamu mau bergabung dengan Afiliasi Pumpun Toko, kamu bisa mendaftar langsung melalui Tombol dibawah ini. 

Gabung sekarang untuk mendapatkan keuntungan menjadi Afiliasi Pumpun Toko.Â