SERVICE LEVEL
Selamat datang di Aplikasi Belanja Primkop Kartika Naga Karimata.
SERVICE LEVEL AGGREMENT UNTUK PROSES PESANAN BARANG HINGGA SERAH TERIMA
• Siklus Normal Proses mulai dari Pesanan Barang terkonfirmasi hingga serah terima barang adalah 3 x 24 Jam terhitung pada setiap hari Kerja (Senin sampai dengan Jumat) pada jam operational pukul 08.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib.
• Primkop Kartika Naga Karimata akan melakukan konfirmasi penerimaan pesanan selambatnya dalam 2 hari sejak pesanan dibuat. Jika dalam 2 hari penjual belum melakukan konfirmasi penerimaan pesanan, maka pesanan akan otomatis dianggap ditolak.
• Primkop Kartika Naga Karimata akan melakukan konfirmasi pada pembeli jika stok barang habis dan atau tidak mencukupi pesanan dari pembeli sebelum melakukan konfirmasi penerimaan pesanan.
• Primkop Kartika Naga Karimata akan melakukan input resi maksimal 3 hari kerja (tidak termasuk hari Sabtu/Minggu/Hari Libur Nasional) setelah menerima pesanan. Jika nomor resi belum diinput dalam 3 hari kerja maka pesanan otomatis akan dibatalkan.
• Serah Terima Barang dilakukan di kantor Distribution Center (DC) Primkop Kartika Naga Karimata.
• Serah Terima Barang yang dilakukan di kantor DC Primkop Kartika Naga Karimata tidak dikenakan biaya ongkos kirim (ongkir).
• Pihak Primkop Kartika Naga Karimata bersama Pembeli sepakat akan mengatur waktu Serah Terima Barang yang akan dilakukan.
• Apabila diperlukan untuk melakukan serah terima di tempat lain, maka Pihak Primkop Kartika Naga Karimata akan menawarkan alternative jasa ongkir sesuai ketentuan dan mendapatkan kesepakatan dengan Pembeli serta ongkos kirim tambahan itu akan dibebankan kepada Pembeli.
SERVICE LEVEL AGGREMENT UNTUK PESANAN JASA HINGGA SERAH TERIMA
• Pada Hari yang sama setiap hari Kerja Operational.
• Demi kenyamanan menikmati layanan Jasa dari Primkop Kartika Naga Karimata maka disarankan agar pembeli melakukan reservasi di muka pemesanan Jasa AWAK KIRIM dan atau AWAK TRATIR. Reservasi dapat dilakukan sedikitnya 2 (dua) jam sebelum pemberian jasa yang dibutuhkan. Hal ini bertujuan untuk memastikan konfirmasi ketersediaan jasa agar efisien dan sesuai dengan yang diharapkan.
Selamat berbelanja di Primkop Kartika Naga Karimata…Jaya !!!
SERVICE LEVEL AGGREMENT UNTUK PROSES PESANAN BARANG HINGGA SERAH TERIMA
• Siklus Normal Proses mulai dari Pesanan Barang terkonfirmasi hingga serah terima barang adalah 3 x 24 Jam terhitung pada setiap hari Kerja (Senin sampai dengan Jumat) pada jam operational pukul 08.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib.
• Primkop Kartika Naga Karimata akan melakukan konfirmasi penerimaan pesanan selambatnya dalam 2 hari sejak pesanan dibuat. Jika dalam 2 hari penjual belum melakukan konfirmasi penerimaan pesanan, maka pesanan akan otomatis dianggap ditolak.
• Primkop Kartika Naga Karimata akan melakukan konfirmasi pada pembeli jika stok barang habis dan atau tidak mencukupi pesanan dari pembeli sebelum melakukan konfirmasi penerimaan pesanan.
• Primkop Kartika Naga Karimata akan melakukan input resi maksimal 3 hari kerja (tidak termasuk hari Sabtu/Minggu/Hari Libur Nasional) setelah menerima pesanan. Jika nomor resi belum diinput dalam 3 hari kerja maka pesanan otomatis akan dibatalkan.
• Serah Terima Barang dilakukan di kantor Distribution Center (DC) Primkop Kartika Naga Karimata.
• Serah Terima Barang yang dilakukan di kantor DC Primkop Kartika Naga Karimata tidak dikenakan biaya ongkos kirim (ongkir).
• Pihak Primkop Kartika Naga Karimata bersama Pembeli sepakat akan mengatur waktu Serah Terima Barang yang akan dilakukan.
• Apabila diperlukan untuk melakukan serah terima di tempat lain, maka Pihak Primkop Kartika Naga Karimata akan menawarkan alternative jasa ongkir sesuai ketentuan dan mendapatkan kesepakatan dengan Pembeli serta ongkos kirim tambahan itu akan dibebankan kepada Pembeli.
SERVICE LEVEL AGGREMENT UNTUK PESANAN JASA HINGGA SERAH TERIMA
• Pada Hari yang sama setiap hari Kerja Operational.
• Demi kenyamanan menikmati layanan Jasa dari Primkop Kartika Naga Karimata maka disarankan agar pembeli melakukan reservasi di muka pemesanan Jasa AWAK KIRIM dan atau AWAK TRATIR. Reservasi dapat dilakukan sedikitnya 2 (dua) jam sebelum pemberian jasa yang dibutuhkan. Hal ini bertujuan untuk memastikan konfirmasi ketersediaan jasa agar efisien dan sesuai dengan yang diharapkan.
Selamat berbelanja di Primkop Kartika Naga Karimata…Jaya !!!