DEVELOPER

Lompat ke konten

Bisnis dari Rumah

Menu



Aplikasi Belanja Diskon Umum 

Februari 14, 2020

Dapatkan Rp 1,2 Juta Dari Kerja Dari Rumah Lewat Aplikasi Meesho

Diposkan Oleh:admin  10 Komentar meesho



Meesho adalah platform perdagangan sosial asal India yang didirikan oleh lulusan IIT Delhi Vidit Aatrey dan Sanjeev Barnwal pada Desember 2015. Ini memungkinkan bisnis kecil dan individu untuk memulai toko online mereka melalui saluran sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dll.

Mulai Bisnis Reseller Anda Sekarang dengan Aplikasi Reseller Terbaik di Indonesia

Meesho adalah salah satu aplikasi Android terbaik untuk membantu Anda mendapatkan uang tambahan. Anda bisa melakukan penjualan dari mana saja dan kapan saja untuk memberikan penghasilan tambahan untuk Anda dan keluarga.

Meesho membuat Anda bisa bekerja dengan fleksibel dari rumah. Aplikasi ini cocok dan disukai oleh para ibu rumah tangga, ahli kecantikan, pedagang grosir, entrepreneur wanita, mahasiswa, dan masih banyak lagi. Bergabunglah bersama lebih dari 10 juta reseller yang berhasil menjalankan bisnisnya bersama Meesho.

Capai Kemandirian Finansial dengan Aplikasi Reseller Meesho

Setelah memberi manfaat bagi banyak orang di seluruh India dengan memudahkan mereka untuk bekerja dari mana saja dan kapan saja, Meesho kini hadir secara resmi di Indonesia. Dapatkan kemudahan untuk mengembangkan bisnis Anda sendiri dengan bekerja dari rumah. Selain itu, dapatkan juga komisi dengan margin keuntungan di setiap penjualan dan dapatkan juga bonus tunai mingguan untuk setiap target penjualan yang tercapai.

Hasilkan uang dengan Meesho hanya dalam 3 langkah sederhana:

1. Telusuri – Jelajahi daftar produk kami dan dapatkan informasi lengkap pada aplikasi reseller kami.

2. Bagikan dan Jual – Pilih produk yang Anda suka dari platform kami dan bagikan kepada pelanggan potensial Anda melalui media sosial untuk mendapatkan margin keuntungan tambahan. Dengan setiap penjualan yang Anda lakukan, Anda bisa mendapatkan uang!

3. Dapatkan – Setelah Anda menerima pesanan, Anda dapat melakukan pemesanan atas nama pelanggan Anda di aplikasi penjualan Meesho dengan menambahkan komisi yang Anda inginkan, pembayaran langsung ditransfer ke rekening bank atau dompet online Anda.

Manfaat Meesho Reseller App:

1. Produk Trendi
Meesho menghubungkan Anda dengan para pemasok grosir yang menjual produk-produk seperti hijab, busana muslim, dan pakaian wanita lainnya untuk membantu membangun bisnis Anda sendiri & menghasilkan uang secara online.

2. Harga Terendah
Kami memastikan bahwa semua produk pada aplikasi ini tersedia dengan harga pabrik dengan mengambilnya langsung dari pemasok dan produsen grosir.

3. Produk Berkualitas Terbaik
Kami melakukan beberapa pemeriksaan kualitas untuk memastikan Anda menjual produk dengan kualitas terbaik di jaringan Anda.

4. Pengembalian yang Mudah
Salah ukuran? Warna tidak cocok? Jangan khawatir! Mudahkan pelanggan Anda dengan opsi pengembalian yang mudah dan cepat.

5. Dukungan Pelanggan
Meesho juga menyediakan dukungan pelanggan yang komprehensif dan mudah digunakan. Hubungi kami untuk berbagai pertanyaan seputar produk, pemesanan, pengiriman, pengembalian barang, status pembayaran, atau apa pun yang terkait dengan bisnis Anda ini.

6. Dukungan Logistik yang Sempurna
Meesho menyediakan dukungan logistik yang lancar dan menyeluruh, mulai dari memiliki produk dari supplier hingga mengirimkannya ke pelanggan Anda.

7. Bisa Bayar di Tempat (COD)
Bangun kepercayaan dan berikan kemudahan untuk pelanggan Anda dengan menawarkan pembayaran tunai sebagai opsi pembayaran. Meesho akan menyimpan komisi Anda di rekening bank Anda begitu produk dikirimkan ke pelanggan Anda.

8. Pembayaran Tepat Waktu
Bekerja dari rumah dan dapatkan komisi penjualan kembali secara otomatis di rekening bank Anda. Selain itu, semakin banyak pesanan, maka Anda juga akan mendapatkan bonus tunai mingguan.

9. Perlindungan Uang
Meesho menjaga uang Anda tetap aman. Supplier hanya dibayar setelah pelanggan Anda menerima produk pesanannya.

10. Tumbuhkan Basis Pelanggan Anda
Pelajari cara menumbuhkan basis pelanggan saat Anda bekerja dari rumah menggunakan tips kami tentang penjualan sosial dengan Meesho Business Academy.

Unduh Meesho, aplikasi penghasil uang dan menjadi mandiri secara finansial!

Untuk pertanyaan dan saran, hubungi kami di help@meesho.co.id

Dapatkan Rp 1,2 juta dari rumah. Pelajari caranya di sini: http://bit.ly/2D6Gg7K

Bergabunglah dengan saya dan 10 Juta orang-orang yang mendapatkan uang dari rumah menggunakan Meesho.

Kode Referral dan Diskon

Gunakan kode referral: ASDWGFC154ID

Dapatkan * diskon 30% (Maksimal Rp 150) untuk pesanan pertama* jika Anda mendaftar menggunakan kode referral saya: ASDWGFC154ID

Download Sekarang/Unduh Sekarang – https://meesho.co.id/invite/ASDWGFC154ID

Baca Juga

Cara Mudah Investasi Melalui Aplikasi di Smartphone

Bagikan ini:

Navigasi pos

Cara Pendaftaran Pelatihan Kerja Gratis dari Kementerian Tenaga Kerja RI

Tips Belanja Nyaman di Aplikasi Meesho

10 tanggapan untuk “Dapatkan Rp 1,2 Juta dari Kerja dari Rumah lewat Aplikasi Meesho”

Parhan berkata:

Juni 10, 2020 pukul 6:54 AM

Kak saya udah mengundang teman tapi kebingungan memasukan kode referral nya.
Itu dari mana ya masukan kode referral nya,?

Balas

admin berkata:

Juni 10, 2020 pukul 7:22 AM

silakan reply ke no wa saya. nanti ksh tahu wa.me/6285132426085

Balas

admin berkata:

Juni 22, 2020 pukul 6:19 AM

silakan kontak wa saya ya wa.me/6285132426085

Balas

Rian alamsyah berkata:

Agustus 18, 2020 pukul 1:53 AM

Hallo admin, margin saya ko tidak ditransfer oleh meesho ya, sudah lewat dr batas wakt yg meesho tentukan, sudah lebih dr 3 hari, tapi komisi/margin keuntungan saya jualan barang TIDAK ditransfer-transfer olleh pihak meesho, mohon bantuan nya admin..please

Balas

zaendarma berkata:

September 10, 2020 pukul 12:55 PM

silakan cek di bagian rekening pembayaran. saya pernah salah menulis nomor rekening sehingga komisi pembayaran tidak masuk. setelah saya perbarui nomor rekening maka minggu berikutnya komisi bisa masuk ke rekening. biasanya diterima setiap hari selasa/rabu. coba aja kirim email bantuan ke help@meesho.co.id

Balas

Rian alamsyah berkata:

Agustus 18, 2020 pukul 1:53 AM

Hallo admin, margin saya ko tidak ditransfer oleh meesho ya, sudah lewat dr batas wakt yg meesho tentukan, sudah lebih dr 3 hari, tapi komisi/margin keuntungan saya jualan barang TIDAK ditransfer-transfer olleh pihak meesho, mohon bantuan nya admin..please

Balas

zaendarma berkata:

September 10, 2020 pukul 12:55 PM

silakan cek di bagian rekening pembayaran. saya pernah salah menulis nomor rekening sehingga komisi pembayaran tidak masuk. setelah saya perbarui nomor rekening maka minggu berikutnya komisi bisa masuk ke rekening. biasanya diterima setiap hari selasa/rabu. coba aja kirim email bantuan ke help@meesho.co.id

Balas

Ping-balik: Tips Belanja Nyaman di Aplikasi Meesho - Rumah Fina

Ruslan berkata:

Desember 26, 2020 pukul 9:07 AM

Kenapa ya saya sudah 2 minggu udh mendapatkan 3 paknggan lebih tapi margin yang saya peroleh tidak masuk bank dan bonus pun tidak adw

Balas

Siti Nurhayati berkata:

Januari 31, 2021 pukul 6:42 AM

Ini kenapa yaa minn, di “pembayaran saya” dia udh tercermin kalau margin saya udah di bayar, tpi knp waktu saya cek di ATM rekening saya, itu ko belum masuk yaa min? Dan margin saya yg dari tgl 5 januari sampe sekarang tgl 31 januari juga belum dibayar min, gimana yaa itu kelanjutan nya jdi nya.

Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar 

Nama * 

Email * 

Situs Web 

 Beritahu saya akan tindak lanjut komentar melalui surel.

 Beritahu saya akan tulisan baru melalui surel.

Cari

Terbaru

Rekomendasi Perumahan Dekat Stasiun Cisauk dan Pasar Intermoda BSD

CARA MENGIKUTI BONUS THR RP 5 JUTA, Mari Ngabuburit!



Video Cara Daftar Pelatihan Online dengan Kartu Prakerja

Aplikasi



Sharing Pengalaman Aplikasi Investasi Online



Tips Belanja Nyaman di Aplikasi Meesho



Dapatkan Rp 1,2 Juta dari Kerja dari Rumah lewat Aplikasi Meesho

Fanpage

Tag

Agama Akseleran akulaku aplikasi Bahasa Beasiswa Belanja Bisnis blk blog Buku Cashback domain gratis HappyFresh Hipcar hosting hosting gratis Investasi Invisee Keluarga kerja Koinworks korea Kuliah latihan kerja Lending lowongan luno meesho meesho reseller mekar Modalku Pelatihan pesawat properti Ruangguru sekolah Shopback tanamduit Teknologi Tokopedia Transportasi Umum website

Kategori

Kategori  Pilih Kategori  Aplikasi  Beasiswa  Belanja  Bisnis  Blog  Diskon  Internet  Investasi  Keluarga  Lowongan  Umum  Website  Wordpress 

Arsip

Arsip  Pilih Bulan   April 2021  (2)   Oktober 2020  (1)   September 2020  (3)   Juli 2020  (3)   Juni 2020  (1)   Februari 2020  (2)   Desember 2019  (1)   November 2019  (2)   Oktober 2019  (2)   September 2019  (9)   Agustus 2019  (3)   Juli 2019  (3)   April 2019  (5)   Maret 2019  (1)   Februari 2019  (2)   Januari 2019  (9)   Desember 2018  (1)   November 2018  (4)   September 2018  (1)   Juli 2018  (2)   April 2018  (1)   Januari 2018  (1)   November 2017  (1)   Oktober 2017  (2)   Juni 2017  (1)   April 2017  (1)   Maret 2017  (1)   Februari 2017  (1)   Januari 2017  (1)   Desember 2016  (3)   Oktober 2016  (1)   Mei 2016  (2)   April 2016  (3)   November 2015  (1)   April 2014  (1)   Desember 2011  (2)   Februari 2011  (2)   Januari 2011  (1) 

Ikuti Kami

Top Posts & Halaman

Cara membuat shortlink seperti https://bit.ly/2f7ebq3

Cara Pendaftaran Pelatihan Kerja Gratis dari Kementerian Tenaga Kerja RI

Pendaftaran dan Persyaratan BLK di Kemnaker

Link dan Kode

Daftar Balai Latihan Kerja di Indonesia

Mau Kuliah Online Gratis? Coba Aplikasi berikut ini!

Sumber Bacaan Kisah Desa Penari

Registrasi Pelatihan Gratis di UPT BLK Tahun 2020 dari Dinperinaker

Dapatkan Rp 1,2 Juta dari Kerja dari Rumah lewat Aplikasi Meesho

KISAH TENTANG INTEGRITAS, Sangat mengharukan !

Copyright © 2021 Obaythea.co.id
All rights reserved. Tema: ColorNews oleh ThemeGrill. Dipersembahkan oleh meesho.co.id




Keluhan mengenai Pelanggaran Hak Privasi
Bila Anda tidak puas dengan cara kami menangani pertanyaan atau keluhan Anda, harap langsung hubungi kami di help@meesho.co.id

Lokasi

Ruko Taman Grand Klapanunggal L1 / 8
Kalibaru, Bogor Satria,
Bogor, 16710

Hubungi Kami

Telp :

+62 882-9540-4918

WA :

+62 882-2463-8310

Email :

droppsiper@gmail.com

Fanpage

Informasi

Kebijakan Domain

Cara Pembayaran

Kebijakan Privasi

Syarat & Ketentuan

Apa itu Afiliasi?

Customer Service

Hubungi Kami

Sitemap

Ekstra

Afiliasi

Akun Saya

Akun Saya

Histori Pemesanan

Berita



HUBUNGI KAMI


Email: droppsiper@gmail.com
Website: https://groupegrossir.wordpress.com/
FB: https://www.facebook.com/aulia.shopp.121