Beranda

Selamat datang di portal Perizinan DKI Jakarta.

Kebutuhan akan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) sangat penting dimiliki tiap perorangan maupun perusahaan karena dengan adanya IMB termasuk memiliki legalitas dan kekuatan hukum yang sah pada saat membangun, serta merupakan hal yang sangat penting dalam kelengkapan aset pribadi maupun perusahaan.

Berbagai persyaratan dalam membuat IMB rumah tinggal/gedung komersil, semakin mutlak diperlukan untuk menjadikan suatu bangunan itu dapat memperoleh Izin untuk membangun, misalnya dalam membangun rumah tinggal yang mewajibkan para pemilik bangunan harus memiliki IMB dan lain sebagainya sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dalam lingkup legalitas wilayah tertentu.

Bagi Anda yang memiliki keterbatasan waktu dalam pengurusan berbagai perizinan di wilayah DKI Jakarta, kami hadir memberikan solusi bagi Anda yaitu dengan jasa pengurusan perizinan & non perijinan. Anda tinggal menyiapkan dokumen administrasi perijinan dan kami akan bekerja untuk Anda sampai dengan dokumen tersebut jadi berikut kelengkapan desain arsitektur, struktur, instalasi, M&E, sertifikat/legalitas pelaku teknis, dan lainnya. Bukan hanya sekedar legalitas/perizinan bangunan, kami juga memberikan solusi bagi Anda mulai dengan rencana arsitektur, gambar kerja, lanscape, site plan, jasa tenaga tukang dan asisten tukang, dan lainnya sebagai penunjang tercapainya suatu bangunan yang terencana, terorganisir dan tertata rapi. Kami memiliki jaringan yang luas dalam semua bidang perijinan IMB di wilayah DKI Jakarta serta dalam bidang pelaksanaan sehingga hampir semua kebutuhan perijinan / legalitas perizinan dan pelaksanaan proyek dapat kami kerjakan.

Dalam melayani jasa perizinan, kami selalu menggunakan jalur yang benar, legal dan melengkapi semua dokumen lainnya sehingga legalitas perizinan Anda dipastikan sah secara hukum dan administrasi. Dalam melayani pelaksanaan proyek mulai dari desain sampai pelaksanaan, kami selalu menggunakan jalur yang transparan, komitmen, terorganisir, dan semaksimal mungkin dalam pelaksanaan. Kami berkomitmen selalu menyelesaikan dokumen perizinan dan atau pelaksanaan proyek tepat waktu sesuai yang kami sampaikan pada saat presentasi kepada Anda.

Jadi apapun kebutuhan dokumen perizinan Anda untuk wilayah DKI Jakarta dan atau kebutuhan penunjang proyek Anda, kami akan dengan senang hati membantu kebutuhan Anda. Kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami.

CATATAN :
mohon pahami baik-baik deskripsi pada tiap point / menu di layanan agar terhindar dari kesalah fahaman. terimakasih. 😊🙏

Salam,

Perizinan DKI Jakarta