Panduan

PENTING : Hidupkan terlebih dahulu GPS/Lokasi di Smartphone yang kamu gunakan!

Cara Pesan Makanan Sesuai Produk Yang Tersaji Oleh Mitra Penjual di Aplikasi KPP:

Klik "Produk" atau Klik "Makan" yang ada di menu utama aplikasi

Pilih Kategori yang telah disediakan

Pilih Lapak Mitra/Outlet yang kamu inginkan dan pilih menu makanan yang tersedia dengan mengklik tombol Beli/tambah dan kurang

Sebelum Order makanan, Kalau bisa Konfirmasi dengan mengirim pesan ke Mitra KPP apakah menu yang anda mau pesan masih Ready ?

Klik tulisan Keranjang yang muncul dibawah

Isi catatan untuk Penjual, misalnya pakai Telor, jangan terlalu pedes dsb

Pilih DROPSHIP untuk Alamat yang berbeda dan No Hp penerima

Pilih tipe Pembayaran Langsung. Arti Bayar langsung adalah dibayar ketika paket sudah sampai dirumah atau disebut COD.

Masukkan kode voucher jika ada promo, jika tidak ada maka kosongkan saja!

Klik Tombol "Check Out" agar pesanan kamu tersampaikan ke Penjual

Tunggu penjual untuk memproses pesanan dan mengirim ke alamat pembeli

*************************************
DISCLAIMER

Aplikasi Adalah Sebuah Alat Bantu Marketing Untuk Memudahkan Customer dan Penyedia Jasa Bertransaksi.

Aplikator atau Pengembang Tidak Bertanggungjawab Atas Segala Kerugian Yang Terjadi Atas Setiap Transaksi Yang Dilakukan dan Tidak Sesuai Dengan Yang Diatur dan Disyaratkan Dalam Panduan Penggunaan Aplikasi

Aplikator Bukan Sebuah Perusahaan Angkutan Umum atau Pengusaha Penyedia Makanan/Minuman atau Produsen Sebuah Produk Tapi Sebagai Sebuah Mediator Online Berbasis Digital

Segala Kewajiban Yang Berkaitan Dengan Ijin Usaha dan Aturan Lainnya Melekat Pada Penyedia Jasa dan Penjual Produk Yang Terdaftar di Aplikasi

WARNING

Customer dan Mitra Tidak Diperkenankan Membuat Data Akun Palsu atau Fiktif Dalam Aplikasi

Customer dan Mitra Dilarang Melakukan Transaksi Jasa dan Produk Yang Fiktif atau Melanggar Aturan Hukum dan Perundangan Yang Berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia

Customer dan Mitra Diharapkan Menggunakan Aplikasi Secara Wajar dan Bijaksana Dengan Tujuan Yang Positif dan Membawa Manfaat Bagi Kedua Belah Pihak Bersama Aplikator

Customer dan Mitra Yang Melanggar Segala Ketentuan Yang Berlaku di Aplikasi Akan Dihentikan Status Membernya dan Akun di Aplikasi Diblokir Baik Dengan Didahului Pemberitahuan Atau Tanpa Perlu Adanya Pemberitahuan Dari Aplikator Bila Dipandang Oleh Aplikator Telah Melakukakan Hal Yang Merugikan, Merusak Kualitas Layanan dan Citra Dari Brand Aplikasi Termasuk Pada Keberadaan Akun Promosi dan Alat Kerja Aplikator di Luar Aplikasi Tanpa Didukung Alasan Yang Jelas dan Pasti.

Segala Keluhan atau Permasalahan Teknis Yang Terjadi, Bisa Dilakukan Tindakan Pelaporan atau Complain Melalui No Kontak Komunikasi Yang Disediakan Pihak Pengelola Aplikasi Selama Jam Kerja.