Privacy Police

Selamat datang di App Official Id08, aplikasi bisnis yang memungkinkan anda untuk lebih mudah mencari Informasi Technology.

Kebijakan privasi (privacy policy) ini dibuat untuk menyatakan komitmen kami dalam melindungi setiap informasi dari pengguna App Id08. Adapun kebijakan privasi ini akan menjadi dasar atas setiap data yang diberikan dari pengguna yang meliputi perlakuan terhadap data yang diberikan.

Dengan menggunakan App Official Id08, pengguna dianggap telah membaca serta memahami kebijakan privasi yang dibuat oleh Id08.

Kebijakan privasi ini dapat berubah sewaktu-waktu, untuk itu pengguna disarankan untuk membaca dan mencermati secara seksama setiap kebijakan privasi yang ada untuk mengetahui setiap perubahan yang ada. Dengan tetap menggunakan aplikasi, pengguna dianggap setuju dengan perubahan-perubahan yang ada pada kebijakan privasi.


INFORMASI PENGGUNA :

Id08 mengumpulkan informasi dari pengguna untuk mempermudah kelancaran dalam penggunaan aplikasi. Hal ini meliputi setiap informasi yang diminta pada saat mendaftar di aplikasi serta informasi perangkat yang dipakai untuk menggunakan aplikasi. Hal ini tidak meliputi informasi yang didapat oleh tautan (perlindungan informasi dari tautan merupakan tanggung jawab dari tautan tersebut).

Informasi dari pengguna yang mendaftar melalui aplikasi Id08 adalah berupa nama, no HP, E-mail, username serta IMEI. ini semua dapat berubah sewaktu - waktu.

Informasi yang didapat diupayakan untuk tetap aman dengan memberikan perlindungan secara elektronik.

Data berupa password disimpan dengan fitur enkripsi sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak Id08.

Kerahasiaan password merupakan tanggung jawab pengguna, pihak Id08 tidak bertanggung jawab jika terdapat kerugian yang terjadi akibat kecerobohan pengguna.

Pihak Id08 tidak akan pernah meminta password atau kata sandi dari pengguna aplikasi.


PENGGUNAAN INFORMASI PENGGUNA :

Id08 menggunakan informasi pengguna demi kelancaran proses aplikasi. Dalam hal ini, informasi yang didapat digunakan untuk mengolah informasi yang ada untuk menyediakan informasi yang lebih relevan pada pengguna aplikasi.

Informasi pribadi yang didapat dijamin kerahasiaannya untuk tidak disebarkan ke sembarang pihak. Hal ini tidak meliputi hasil dari pengolahan informasi yang dilakukan oleh Id08.

Informasi mengenai aplikasi dan produk yang tidak bersifat pribadi, dapat digunakan Id08 untuk keperluan promosi atau lainnya yang membantu Id08 dapat terus berkembang. Informasi yang digunakan oleh pihak Id08 akan digunakan dengan bertanggung jawab.


VERSI BETA :

Sampai saat ini, Id08 masih dalam versi beta.

Hal ini berarti kesalahan-kesalahan dalam perlindungan atau pengolahan informasi mungkin saja terjadi. Namun, Id08 akan berupaya untuk menjaga setiap proses pengolahan informasi yang ada sehingga informasi dari pengguna tetap bisa dijaga dan diolah dengan semestinya.
 

KRITIK DAN SARAN :

Id08 sangat mengharapkan kritik dan saran dari pengguna aplikasi Id08. Adapun kritik dan saran yang diharapkan dapat disampaikan dengan santun dan demi kemajuan Id08.

Untuk setiap kritik dan saran dapat diberikan melalui e-mail ke mkhoirulhusen26@gmail.com