Panduan Aplikasi
Panduan user
1. CARA TOP UP HAPPIPAY
saldo mempermudah kamu dalam pembayaran non tunai, tanpa harus repot lagi menyiapkan uang tunai ditangan. bagi user ini hanya bersifat opsional tetapi bagi driver bersifat wajib
cara top up untuk mengisi saldo sebagai berikut:
pada halaman utama silahkan mengklik tombol HappiPay lalu kilik top up, isi jumlah yang kamu inginkan, minimal top up saldo Rp. 30.000.
klik ok akan muncul total pembayaran, jika sudah tekan ok. jika pembayaran sudah selasai kamu lakukan, klik tombol konfirmasi pembayaran dan kirim bukti pembayaran ke admin di menu chat.
2. CARA PESAN HAPPIBIKE ATAU HAPPICAR
PENTING : hidupkan terlebih dahulu gps/Lokasi di HP yang kami gunakan!
Layananan ini adalah Angkutan orang pakai sepeda motor/Mobil untuk sekali jalan dan satu lokasi tujuan
Klik menu pesan Happibike atau Happicar yang ada di menu utama aplikasi
silahkan pilih lokasu asal kamu
pilih juga lokasi tujuan kamu dengan cara menggeser peta dan klik
isi catatan jika perlu
pilih metode pembayarab cash/ saldo cek jarak dan tarif yang tertera.
masukkan kode voucher jika ada promosi,kalau tidak ada di kosongkan saja
jika sudah klik pesan.
tunggu beberapa saat akan ada pemberitahuan Driver dan kamu akan di hubungi driver terkait
3. CARA PESAN HAPPIFOOD
cara pesan makanan sesuai produk yang tersaji
klik menu HAPPIFOOD yang ada di menu utama aplikasi
pilih kategori yang telah disediakan
pilih lapak yang kamu ingin kan dan pilih menu makanan yang tersedia dengan mengklik tombol Beli/tambah dan kurang
klik tombil keranjang yang muncul dibawah
isi catatan untuk penjual, misalnya pakai sambal, jangan terlalu asin dsb
pilih jasa pengiriman kurir, dan pilih lokasi tujuan order
cek semua rincian jarak dan tarif yang tersedia dan klik tombol pesan
pilih tipe pembayaran langsung atau saldo. arti bayar langsung adalah dibayar ketika paket sudah sampai dirumah
masukkan kode voucher jika ada promo, jika tidak ada maka kosongkan saja
klik tombol "Check Out" agar pesanan kamu tersampaikan ke kurir terdekat
kurir yang mengambil pesananmu akan menghubungi untuk verifikasi ulang pesananmu.
DISCLAIMER & WARNING
Aplikasi ini Adalah sebuah alat bantu marketing untuk memudahkan user dan penyedia jasa bertransaksi.
Aplikator atau pengembang tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang terjadi atas setiap transaksi yang dilakukan dan tidak sesuai dengan yang diatur dan disyaratkan dalam panduan penggunaan aplikasi
Apliakator bukan sebuah perusahaan angkutan umun atau pengusaha penyedia Makanan/Minuman atau Produsen sebuah produk tapi sebagai sebuah mediator online berbasis digital
segala kewajiban yang berkaitan dengan ijin usaha atau aturan lainnya melekat pada penyedia jasa dan penjual produk yang terdaftar di Aplikasi
WARNING
user dan mitra tidak diperkenankan membuat data akun palsu atau fiktif dalam aplikasi
user dan mitra dilarang melakukan transaksi jasa dan produk yang fiktif atau melanggar aturan hukum dan perundangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia
user dan mitra diharapkan menggunakan aplikasi secara wajar dan bijaksana dengan tujuan yang positif dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak bersama apikator
user dan mitra yang melanggar segala ketentuan yang berlaku di aplikasi akan dihentikan status membernya dan akun di aplikasi diblokir baik dengan di dahului pemberitahuan atau tanpa perlu adanya pemberitahuan dari aplikator bila di pandang oleh aplikator telah melakukan hal yang merugikan, merusak kualitas layanan dan citra dari brand aplikasi termasuk pada keberadaan akun promosi dan alat kerja aplikator di luar aplikasi tanpa di dukung alasan yang jelas dam pasti
segala keluhan atau permasalahan teknis yang terjadi, bisa dilakukan tindak pelaporan atau komplain melalui no kontak komunikasi yang disediakan aplikasi selama jam kerja.
1. CARA TOP UP HAPPIPAY
saldo mempermudah kamu dalam pembayaran non tunai, tanpa harus repot lagi menyiapkan uang tunai ditangan. bagi user ini hanya bersifat opsional tetapi bagi driver bersifat wajib
cara top up untuk mengisi saldo sebagai berikut:
pada halaman utama silahkan mengklik tombol HappiPay lalu kilik top up, isi jumlah yang kamu inginkan, minimal top up saldo Rp. 30.000.
klik ok akan muncul total pembayaran, jika sudah tekan ok. jika pembayaran sudah selasai kamu lakukan, klik tombol konfirmasi pembayaran dan kirim bukti pembayaran ke admin di menu chat.
2. CARA PESAN HAPPIBIKE ATAU HAPPICAR
PENTING : hidupkan terlebih dahulu gps/Lokasi di HP yang kami gunakan!
Layananan ini adalah Angkutan orang pakai sepeda motor/Mobil untuk sekali jalan dan satu lokasi tujuan
Klik menu pesan Happibike atau Happicar yang ada di menu utama aplikasi
silahkan pilih lokasu asal kamu
pilih juga lokasi tujuan kamu dengan cara menggeser peta dan klik
isi catatan jika perlu
pilih metode pembayarab cash/ saldo cek jarak dan tarif yang tertera.
masukkan kode voucher jika ada promosi,kalau tidak ada di kosongkan saja
jika sudah klik pesan.
tunggu beberapa saat akan ada pemberitahuan Driver dan kamu akan di hubungi driver terkait
3. CARA PESAN HAPPIFOOD
cara pesan makanan sesuai produk yang tersaji
klik menu HAPPIFOOD yang ada di menu utama aplikasi
pilih kategori yang telah disediakan
pilih lapak yang kamu ingin kan dan pilih menu makanan yang tersedia dengan mengklik tombol Beli/tambah dan kurang
klik tombil keranjang yang muncul dibawah
isi catatan untuk penjual, misalnya pakai sambal, jangan terlalu asin dsb
pilih jasa pengiriman kurir, dan pilih lokasi tujuan order
cek semua rincian jarak dan tarif yang tersedia dan klik tombol pesan
pilih tipe pembayaran langsung atau saldo. arti bayar langsung adalah dibayar ketika paket sudah sampai dirumah
masukkan kode voucher jika ada promo, jika tidak ada maka kosongkan saja
klik tombol "Check Out" agar pesanan kamu tersampaikan ke kurir terdekat
kurir yang mengambil pesananmu akan menghubungi untuk verifikasi ulang pesananmu.
DISCLAIMER & WARNING
Aplikasi ini Adalah sebuah alat bantu marketing untuk memudahkan user dan penyedia jasa bertransaksi.
Aplikator atau pengembang tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang terjadi atas setiap transaksi yang dilakukan dan tidak sesuai dengan yang diatur dan disyaratkan dalam panduan penggunaan aplikasi
Apliakator bukan sebuah perusahaan angkutan umun atau pengusaha penyedia Makanan/Minuman atau Produsen sebuah produk tapi sebagai sebuah mediator online berbasis digital
segala kewajiban yang berkaitan dengan ijin usaha atau aturan lainnya melekat pada penyedia jasa dan penjual produk yang terdaftar di Aplikasi
WARNING
user dan mitra tidak diperkenankan membuat data akun palsu atau fiktif dalam aplikasi
user dan mitra dilarang melakukan transaksi jasa dan produk yang fiktif atau melanggar aturan hukum dan perundangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia
user dan mitra diharapkan menggunakan aplikasi secara wajar dan bijaksana dengan tujuan yang positif dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak bersama apikator
user dan mitra yang melanggar segala ketentuan yang berlaku di aplikasi akan dihentikan status membernya dan akun di aplikasi diblokir baik dengan di dahului pemberitahuan atau tanpa perlu adanya pemberitahuan dari aplikator bila di pandang oleh aplikator telah melakukan hal yang merugikan, merusak kualitas layanan dan citra dari brand aplikasi termasuk pada keberadaan akun promosi dan alat kerja aplikator di luar aplikasi tanpa di dukung alasan yang jelas dam pasti
segala keluhan atau permasalahan teknis yang terjadi, bisa dilakukan tindak pelaporan atau komplain melalui no kontak komunikasi yang disediakan aplikasi selama jam kerja.