Beranda

GOMAS merupakan Aplikasi Online yang menyediakan Jasa Layanan Ojek (GOSBIKE), Mobil (GOSCAR), Kurir (GOSSEND), Delivery (GOSFOOD) dan Becak motor (GOSETOR) yang ada di Kabupaten POLMAN Sulawesi Barat. Dengan berlandaskan Motto FOR THE BETTER FUTURE (untuk masa depan yang lebih baik) kami berusaha memberikan jasa layanan kebutuhan transportasi masyarakat Kabupaten Polewali Mandar dengan CEPAT, NYAMAN, AMAN, dan bisa memberikan Jasa TERPERCAYA.

Aplikasi GOMAS Merupakan aplikasi yang menyediakan Jasa Perantara Antara Anda sebagai Pengguna dan Para driver yang Ada di Kabupaten Polewali Mandar. Jadi pada prinsipnya anda mencari jasa layanan Kurir, Ojek, Driver, Becak motor dan Aplikasi kami siap melayani Anda.

Pelanggan dapat menggunakan Aplikasi Jasa Layanan Kami yang berupa :

1. GOSBIKE (gomas bike) Jasa Transportasi roda dua (motor) yang mana siap melayani anda dalam jasa antar jemput, baik untuk antar jemput anak sekolah atau antar jemput sesuai keinginan anda.

2. GOSCAR (gomas car) Jasa transportasi roda empat (mobil) yang juga siap melayani anda dalam jasa antar jemput, baik untuk antar jemput anak sekolah atau antar jemput sesuai keinginan anda.

3. GOSSEND (gomas send) Jasa kurir Pengantaran Dokumen, Barang dll, Kami siap melayani kebutuhan transportasi anda dalam pengantaran Dokumen, atau Barang dll dengan cepat dan layanan DTD (door to door) Service.

4. GOSFOOD (gomas food) Jasa Pengantaran Makanan, Kami siap melayani kebutuhan anda dalam pemesanan Makanan. Seiring kesibukan atau faktor cuaca, kapan pun kami siap melayani anda dalam kebutuhan pembelian makanan.

5. GOSETOR (gomas bentor) Jasa transportasi becak motor yang juga siap melayani anda dalam jasa antar jemput, baik untuk antar jemput anak sekolah atau antar jemput sesuai keinginan anda.