Panduan pengguna
panduan penggunaan aplikasi
√ posting produk
Semua mitra bisa melakukan jualan di aplikasi GO! Shop dengan mudah. Adapun cara yang di lakukan adalah dengan menambah produk dengan mengklik ikon paling atas dekat kotak pencarian, setelah itu tekan tanda + untuk menambah produk.
video tutorial cara menambahkan produk bisa cek di youtube
https://youtu.be/iFJzEDAq7hc
√ pembelian produk
Untuk melakukan pembelian penguna bisa mengunakan 2 metode pembayaran, yaitu: mengunakan fitur saldo atau langsung transfer ke pemilik aplikasi.
NB: *pesanan tidak dapat di proses jika tidak melakukan pembayaran
*pesanan akan otomatis terbatal jika pembeli tidak melakukan transfer selama 24jam.
√Top up saldo
Dengan mengunakan fitur saldo belanja lebih mudah, Adapun cara untuk melakukan top up saldo adalah dengan mengklik top up pada tampilan paling atas
setelah melakukan top up harap melakukan transfer sesuai nominal tertera di aplikasi agar memudahkan proses top up.
NB: jika sudah melakukan transfer namun saldo belum bertambah. Anda bisa melakukan komplain ke admin dengan format :
KOMPLAIN#TOP-UP#sudah melakukan transfer sebesar.........pada jam......tanggal..../.../.....via bank......dengan nama pengirim......saldo belum masuk, tolong di cek.
kirim ke wa admin 081545922120 (beserta bukti transfer)
√ posting produk
Semua mitra bisa melakukan jualan di aplikasi GO! Shop dengan mudah. Adapun cara yang di lakukan adalah dengan menambah produk dengan mengklik ikon paling atas dekat kotak pencarian, setelah itu tekan tanda + untuk menambah produk.
video tutorial cara menambahkan produk bisa cek di youtube
https://youtu.be/iFJzEDAq7hc
√ pembelian produk
Untuk melakukan pembelian penguna bisa mengunakan 2 metode pembayaran, yaitu: mengunakan fitur saldo atau langsung transfer ke pemilik aplikasi.
NB: *pesanan tidak dapat di proses jika tidak melakukan pembayaran
*pesanan akan otomatis terbatal jika pembeli tidak melakukan transfer selama 24jam.
√Top up saldo
Dengan mengunakan fitur saldo belanja lebih mudah, Adapun cara untuk melakukan top up saldo adalah dengan mengklik top up pada tampilan paling atas
setelah melakukan top up harap melakukan transfer sesuai nominal tertera di aplikasi agar memudahkan proses top up.
NB: jika sudah melakukan transfer namun saldo belum bertambah. Anda bisa melakukan komplain ke admin dengan format :
KOMPLAIN#TOP-UP#sudah melakukan transfer sebesar.........pada jam......tanggal..../.../.....via bank......dengan nama pengirim......saldo belum masuk, tolong di cek.
kirim ke wa admin 081545922120 (beserta bukti transfer)