Informasi
WARNING & DISCLAIMER
User dan Mitra Tidak Diperkenankan Membuat Data Akun Palsu atau Fiktif Dalam Aplikasi
User dan Mitra Dilarang Melakukan Transaksi Jasa dan Produk Yang Fiktif atau Melanggar Aturan Hukum dan Perundangan Yang Berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia
User dan Mitra Diharapkan Menggunakan Aplikasi Secara Wajar dan Bijaksana Dengan Tujuan Yang Positif dan Membawa Manfaat Bagi Kedua Belah Pihak Bersama
User dan Mitra Yang Melanggar Segala Ketentuan Yang Berlaku di Aplikasi Akan Dihentikan Status Membernya dan Akun di Aplikasi Diblokir Baik Dengan Didahului Pemberitahuan Atau Tanpa Perlu Adanya Pemberitahuan Dari Central Groups Jaya Bila Dipandang Telah Melakukakan Hal Yang Merugikan, Merusak Kualitas Layanan dan Citra Dari Brand Aplikasi Termasuk Pada Keberadaan Akun Promosi dan Alat Kerja Aplikator di Luar Aplikasi Tanpa Didukung Alasan Yang Jelas dan Pasti.
Segala Keluhan atau Permasalahan Teknis Yang Terjadi, Bisa Dilakukan Tindakan Pelaporan atau Complain Melalui No Kontak Komunikasi Yang Disediakan Pihak Central Groups Jaya Selama Jam Kerja.
User dan Mitra Tidak Diperkenankan Membuat Data Akun Palsu atau Fiktif Dalam Aplikasi
User dan Mitra Dilarang Melakukan Transaksi Jasa dan Produk Yang Fiktif atau Melanggar Aturan Hukum dan Perundangan Yang Berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia
User dan Mitra Diharapkan Menggunakan Aplikasi Secara Wajar dan Bijaksana Dengan Tujuan Yang Positif dan Membawa Manfaat Bagi Kedua Belah Pihak Bersama
User dan Mitra Yang Melanggar Segala Ketentuan Yang Berlaku di Aplikasi Akan Dihentikan Status Membernya dan Akun di Aplikasi Diblokir Baik Dengan Didahului Pemberitahuan Atau Tanpa Perlu Adanya Pemberitahuan Dari Central Groups Jaya Bila Dipandang Telah Melakukakan Hal Yang Merugikan, Merusak Kualitas Layanan dan Citra Dari Brand Aplikasi Termasuk Pada Keberadaan Akun Promosi dan Alat Kerja Aplikator di Luar Aplikasi Tanpa Didukung Alasan Yang Jelas dan Pasti.
Segala Keluhan atau Permasalahan Teknis Yang Terjadi, Bisa Dilakukan Tindakan Pelaporan atau Complain Melalui No Kontak Komunikasi Yang Disediakan Pihak Central Groups Jaya Selama Jam Kerja.