Visi Misi betulakan


Tujuan dari hadirnya aplikasi ini di tengah masyarakat Kotim dengan tujuan untuk menjawab berbagai masalah tentang dunia permodalan yang dipenuhi oleh lembaga ribawi.

Hadirnya aplikasi ini dalam bentuk sistem antara pembeli dan pedagang, dimana pembeli bertindak sebagai investor yang menginvestasikan tabungannya pada pedagang langganannya sendiri.

Hadirnya aplikasi ini di tengah masyarakat tujuannya untuk membentuk kembali sistem ekonomi yang adil terhadap masyarakat pelaku UKM. Dimana saat masa seperti saat ini, hampir semua pelaku wirausaha kecil terjebak dalam utang piutang Riba, sehingga ekonomi masyarakat yang harusnya bisa merangkak naik lebih cepat menjadi lamban atau bahkan tidak bergerak sama sekali.

Aplikasi ini bertujuan untuk mewadahi para pedagang kecil serta ibu rumah tangga, pelajar dan masyarakat kecil untuk berinvestasi pada kedai-kedai langganan mereka sendiri. Supaya para pelaku usaha tetap terus bertumbuh di tengah ketidak stabilan ekonomi masyarakat.

Setiap member atau pemilik saldo di aplikasi selain memiliki saldo untuk belanja, dana mereka juga masuk secara otomatis kesistem investasi yang uangnya mengalir langsung kepada kedai-kedai, dalam bentuk pinjaman tanpa bunga tanpa agunan. Dimana setiap dana yang mereka investasikan akan diawasi dan dijaga oleh 100% oleh 'betulakan' demi menjaga kepastian modal tetap aman.

Pemodal yang menginvestasikan dananya mendapatkan timbal hasil berupa layanan, jasa serta beberapa kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang jauh relatif lebih murah dari harga pasar, karena telah mendapatkan harga subsider dari hasil keuntungan investasi.

Layanan bagi hasil, bisa diterima melalui layanan Klaim penghasilan.


Layanan Aplikasi sebagai berikut : Kurir
Layanan Travelt antar kota
Tiket Pesawat.
Tiket Kapal Laut.
Pulsa.

Layanan belanja kebutuhan pokok murah.
-Beras
-Gula
-Daging dll

Layanan non pokok
-Perlengkapan Rumah tangga
-Perlengkapan Bayi
-Fashion
-Jajanan
-Perlengkapan Olahraga
-Aksesoris
-Belanja Makanan Online
-Kosmetik
Semua layanan dapat diklaim pada semua gerai Mitra terdaftar yang sudah bekerjasama dengan Aplikasi 'betulakan.'

Aplikasi 'betulakan' sangat melarang keras sistem monopoli, semua pemodal dibatasi hanya boleh menanam modal maksimal Rp. 1.000.000,- Min Rp. 20.000,- Karena tujuan serta visi misi awal 'betulakan' untuk membantu pelaku usaha dan pembeli mendapatkan hasil sama dan saling berbagi keuntungan.

Uniknya aplikasi ini, member/pemodal sama sekali tidak merasa sedang berinvestasi, sebab member dapat menarik atau menggunakan uang di saldo betulakan kapan saja.