Cara Iklan
Untuk para Mitra Berau Shiper yang ingin memajang produk atau jasa di aplikasi kami,
Silakan isi beberapa data berikut :
1. Nama Usaha (Produk / Jasa) :
2. Nama dan No kontak Pemilik :
3. Alamat usaha:*
*(Klo sudah ada di google map boleh kirimkan screen shoot nya)
4. Jam Buka / kerja
5. Foto produk / jasa maks.4 gambar
6. Discription/ Gambaran produk ato jasa yang ingin di sampaikan ke calon konsumen beserta kontak yang bisa di hubungin
kirim data data tersebut via link yang tersedia di menu "Customer Support" halaman utama. Pilih link "Layanan Menjadi Mitra".
foto produk akan di pajang di lapak sesuai kategori lapak yang tersedia dan akan pajang di slide halaman utama aplikasi dengan dikenakan biaya sebesar 30 ribu / bulan
foto akan dipajang setelah mitra melakukan pembayaran biaya iklan ke rekening :
BNI No. 0920050104 an. Ardiansyah
BCA No. 8605174830 an. Ardiansyah
untuk kecepatan update pemasangan iklan di aplikasi, setelah mitra melakukan transfer agar melakukan konfirmasi dengan cara menekan icon "Customer Support " yang ada di halaman utama aplikasi .
Pilih layanan "Konfirmasi Transaksi" untuk mengurimkan bukti transfer.
Silakan isi beberapa data berikut :
1. Nama Usaha (Produk / Jasa) :
2. Nama dan No kontak Pemilik :
3. Alamat usaha:*
*(Klo sudah ada di google map boleh kirimkan screen shoot nya)
4. Jam Buka / kerja
5. Foto produk / jasa maks.4 gambar
6. Discription/ Gambaran produk ato jasa yang ingin di sampaikan ke calon konsumen beserta kontak yang bisa di hubungin
kirim data data tersebut via link yang tersedia di menu "Customer Support" halaman utama. Pilih link "Layanan Menjadi Mitra".
foto produk akan di pajang di lapak sesuai kategori lapak yang tersedia dan akan pajang di slide halaman utama aplikasi dengan dikenakan biaya sebesar 30 ribu / bulan
foto akan dipajang setelah mitra melakukan pembayaran biaya iklan ke rekening :
BNI No. 0920050104 an. Ardiansyah
BCA No. 8605174830 an. Ardiansyah
untuk kecepatan update pemasangan iklan di aplikasi, setelah mitra melakukan transfer agar melakukan konfirmasi dengan cara menekan icon "Customer Support " yang ada di halaman utama aplikasi .
Pilih layanan "Konfirmasi Transaksi" untuk mengurimkan bukti transfer.